Liga Turki

Istanbul Basaksehir vs Galatasaray: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Duel antara Istanbul BB versus Galatasaray akan meramaikan pekan ke-14 Super Lig 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Basaksehir Fatih Terim dan bisa disaksikan pada Minggu 13 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Galatasaray dan Istanbul BB sama-sama mengoleksi 24 poin saat ini. Tercatat Istanbul BB berada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Turki, sedangkan Galatasaray di posisi keempat.

Jelang berlaga melawan Istanbul BB, Galatasaray baru saja berlaga di ajang Piala Turki melawan Ofspor. Pada pertandingan tersebut, Galatasaray mampu mengalahkan Ofspor dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan di Piala Turki itu pastinya membangkitkan rasa percaya diri para pemain Galatasaray jelang bertemu Istanbul Basaksehir di lanjutan Liga Turki.

Sementara itu, Istanbul BB hanya bermain imbang pada pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Istanbul BB ditahan imbang Hatayspor pada pekan sebelumhya dengan skor 3-3.

Sebelum menyaksikan laga antara Istanbul BB vs Galatasaray di lanjutan Liga Turki Super Lig musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, Galatasaray lebih unggul daripada Istanbul BB. Diketahui bahwa Galatasaray mampu mencatat dua kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 8 Mei 2022 Istanbul vs Galatasaray: 0-0
  • 19 Desember 2021 Galatasaray vs Istanbul BB: 1-1
  • 3 Februari 2021 Galatasaray vs Istanbul BB: 3-0
  • 21 September 2020 Istanbul BB v Galatasaray: 0-2
  • 29 Juni 2020 Istanbul Basaksehir v Galatasaray: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Istanbul BB

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Istanbul Basaksehir di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat Istanbul BB bisa menang dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 8 November 2022 Hatayspor vs Istanbul BB: 3-3
  • 3 November 2022 Istanbul BB vs Hearts: 3-1
  • 1 November 2022 Istanbul BB vs Giresunspor: 3-1
  • 27 Oktober 2022 Fiorentina vs Istanbul BB: 2-1
  • 23 Oktober 2022 Fenerbahce vs Istanbul BB: 1-0

Galatasaray

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Galatasaray tampak meraih hasil yang cukup baik. Galatasaray bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 9 November 2022 Galatasaray vs Ofspor: 2-1
  • 6 November 2022 Galatasaray vs Besiktas: 2-1
  • 29 Oktober 2022 Fatih Karagumruk vs Galatasaray: 0-2
  • 24 Oktober 2022 Galatasaray vs Alanyaspor: 2-2
  • 20 Oktober 2022 Galatasaray vs Kastamonuspor: 7-0

Prediksi Line Up

Istanbul Basaksehir: V Babacan, L Duarte, A Touba, O Sahiner, H Kaldirim, Y Ndayishimiye, D Aleksic, D Turuc, B Ozcan, M Chouiar, S Okaka

Galatasaray: F Muslera, A Bardakci, V Nelsson, S Boey, E Tasdemir, S Oliveira, L Torreira, D Mertens, M Rashica, B Yilmaz, M Icardi

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas dan kekuatan skuad, Galatasaray sedikit lebih unggul daripada Istanbul BB. Akan tetapi, jika dilihat dari performa di Liga Turki musim ini, kedua tim tersebut tampak cukup berimbang.

Istanbul BB sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Pasalnya Istanbul BB akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Dengan tampil di markas sendiri, Istanbul BB pastinya bisa bermain lebih tenang dan percaya diri.

Sementara itu, Galatasaray sepertinya juga akan bisa bermain tenang dan percaya diri meski akan jadi tim tamu. Galatasaray pastinya juga tidak ingin kalah dan ingin meneruskan tren positifnya saat melawan Istanbul BB.

Karena sama-sama punya 24 poin, maka pemenang di pertandingan ini berpeluang untuk menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Liga Turki.

Prediksi Skor Akurat

Dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Istanbul Basaksehir v Galatasaray nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

25 Comments