Liga Inggris

Doncaster Rovers vs Gillingham FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Elkan Baggott di League Two 2022-23 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Saksikan permainan bek , Elkan Baggott di laga antara Doncaster versus Gillingham FC dalam lanjutan Kasta ke-4 atau League Two 2022-23 pekan ke-17, laga tersebut bakal digelar di Stadion Eco Power dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Elkan Baggott sepertinya akan langsung tampil dan mengisi posisi bek tengah Gillingham FC di laga melawan Doncaster nanti. Pasalnya di musim ini, Gillingham memang kerap memberikan kepercayaan kepada Elkan Baggott.

Jika dimainkan nanti, Elkan Baggott tentunya diharapkan bisa tampil apik menjaga lini pertahanan Gillingham FC agar tidak kebobolan.

Saat ini, tim Elkan, Gillingham FC berada di posisi ke-20 pada klasemen sementara League Two dengan raihan 13 poin hasil dari 15 laga. Di sisi lain, Doncaster saat ini berada di posisi ke-12 dengan 22 poin.

Baik Doncaster maupun Gillingham FC tentunya menargetkan kemenangan di laga nanti, agar bisa mendapat tiga poin guna mendongkrak posisi di papan klasemen.

Sebelum menyaksikan laga antara Doncaster vs Gillingham FC di lanjutan League Two musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Gillingham tampak lebih unggul daripada Doncaster. Diketahui bahwa Gillingham FC mencatat tiga kali kemenangan, sementara Doncaster hanya bisa mencatat satu kali kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

12 Maret 2022 Doncaster v Gillingham FC: 0-1

19 Oktober 2022 Gillingham vs Doncaster: 1-0

20 Maret 2021 Gillingham FC vs Doncaster: 2-2

12 Desember 2020 Doncaster v Gillingham FC: 2-1

15 Februari 2020 Gillingham FC vs Doncaster: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Doncaster

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Doncaster di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat Doncaster Rovers tidak bisa menang sekali pun, hanya bisa imbang dua kali dan kalah tiga kali.

26 Oktober 2022 Doncaster vs Stevenage: 0-1

22 Oktober 2022 Crewe vs Doncaster: 1-1

15 Oktober 2022 Carlisle vs Doncaster: 3-0

12 Oktober 2022 Doncaster vs Barnsley: 2-4

8 Oktober 2022 Doncaster vs Leyton Orient: 1-1

Gillingham FC

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Gillingham FC tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal. Tercatat Gillingham FC hanya bisa menang sekali saja, imbang tiga kali, dan kalah satu kali.

26 Oktober 2022 Leyton Orient vs Gillingham FC: 2-0

22 Oktober 2022 Gillingham FC vs Barrow: 1-1

15 Oktober 2022 Gillingham FC vs Stevenage: 1-1

12 Oktober 2022 Gillingham FC vs Colchester: 1-1 (Pen: 5-4)

8 Oktober 2022 Crewe vs Gillingham FC: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Doncaster: J Mitchell, T Anderson, A Long, R Williams, H Biggins, B Close, J Maxwell, K Knoyle, G Miller, K Hurst, L Molyneux

Gillingham FC: G Morris, Elkan B, M Ehmer, W Wright, C Alexander, S O Keffe, R McKenzie, D Jefferies, J Green, L Walker, H Adelakun

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas dan kekuatan tim, Doncaster dan Gillingham FC tampak cukup berimbang. Namun, secara permainan, Doncaster sedikit lebih baik daripada Gillingham FC.

Pada pertandingan nanti, Doncaster Rovers diprediksi bisa bermain lebih mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Doncaster sepertinya akan mencoba menekan dan mengurung Gillingham FC sedari menit awal nanti.

Sementara itu, Gillingham FC diprediksi bakal tampil lebih bertahan pada laga nanti. Gillingham tampaknya akan mengandalkan skema serangan balik cepat dan direct long pass untuk menggempur pertahanan Doncaster.

Gillingham FC tentunya bisa saja mencuri kemenangan pada laga nanti meskipun akan jadi tim tamu, asalkan bisa bermain lebih efektif saat mendapatkan peluang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League Two antara Doncaster – Gillingham FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Doncaster Rovers.

Link Live Streaming Doncaster vs Gillingham FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris Kasta ke-4 atau League Two musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Doncaster versus Gillingham FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments