Piala Eropa

Irlandia vs Gibraltar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup B



NOBARTV NEWS – Grup H Kualifikasi Euro 2024 akan mempertemukan Irlandia versus Gibraltar. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Aviva, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 20 Juni 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Irlandia dan Gibraltar sama-sama menjadi tim medioker di Grup B ini. Pasalnya, mereka belum mampu menorehkan satu poin pun dan selalu menelan kekalahan di setiap laganya.

Irlandia yang melakoni laga perdananya dengan menjamu tim kuat Prancis harus tumbang dihadapan para pendukungnya sendiri dengan skor tipia 0-1. Kemudian di laga keduanya, Irlandia yang bertandang ke markas Yunani harus tumbang dengan skor 2-1.

Sementara itu, Gibraltar seakan-akan menjadi lumbung gol bagi lawan-lawannya. Gibraltar selalu menelan kekalahan dengan skor 3-0. Pertama saat menjamu Yunani dengan skor 3-0, kemudian saat bertandang ke markas Belanda 3-0, dan yang terakhir saat menjamu Prancis dengan skor 3-0 juga.

Hasil tersebut membuat Gibraltar tidak hanya belum merasakan kemenangan dan memiliki poin saja, namun juga menjadi satu-satunya tim yang belum bisa mencetak gol sama sekali.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Irlandia melawan Gibraltar dalam lanjutan  yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan empat kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Irlandia selalu berhasil meraih kemenangan dan tidak kebobolan satu gol pun dari Gibraltar.

  • 11 Juni 2019 Republic of Ireland – Gibraltar 2-0
  • 24 Maret 2019 Gibraltar – Republic of Ireland 0-1
  • 05 September 2015 Gibraltar v Republic of Ireland 0-4
  • 11 Oktober 2014 Republic of Ireland v Gibraltar 7-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Irlandia

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Irlandia Irlandia berhasil meraih dua kali kemenangan, dan telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 17 Juni 2023 Greece vs Republic of Ireland 2-1
  • 28 Maret 2023 Republic of Ireland vs France 0-1
  • 23 Maret 2023 Republic of Ireland vs Latvia 3-2
  • 21 November 2022 Malta vs Republic of Ireland 0-1
  • 18 November 2022 Republic of Ireland vs Norway 1-2

Gibraltar

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Gibraltar berhasil meraih dua kali kemenangan, dan juga telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 17 Juni 2023 Gibraltar vs France 0-3
  • 28 Maret 2023 Netherlands vs Gibraltar 3-0
  • 25 Maret 2023 Gibraltar vs Greece 0-3
  • 20 November 2022 Gibraltar vs Andorra 1-0
  • 17 November 2022 Gibraltar vs Liechtenstein 2-0

Prediksi Line Up

Irlandia: Bazunu; O'Shea, Collins, Egan; Sykes, Cullen, Molumby, Knight, O'Dowda; Ferguson, Parrott

Gibraltar : Coleing; Sergeant, R. Chipolina, Lopes, Olivero, Britto; De Barr, Pozo, Hartman, Ronan; El Hmidi

Preview Pertandingan

Dalam rekor empat kali pertemuan kedua tim, Gibraltar belum pernah sama sekali berhasil mencetak gol ke gawang Irlandia. Sedangkan Irlandia sendiri telah berhasil mencetak 14 gol ke gawang Gibraltar.

Irlandia berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Irlandia berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Gibraltar berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Gibraltar berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Irlandia melawan Gibraltar diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Timnas Irlandia vs Timnas Gibraltar

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan laga Irlandia kontra Gibraltar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan