Liga Inggris

Watford vs Sheffield United: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship Liga Inggris Kasta ke 2 Musim 2022-2023



Link Live Streaming Watford - Sheffield United EFL Championship 2022
Link Live Streaming Watford – Sheffield United EFL Championship 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Watford vs Sheffield United akan hadir di pekan pertama Liga Inggris kasta ke 2 atau EFL Championship, laga tersebut bakal digelar di Stadion Vicarage Road dan bisa disaksikan pada Selasa 2 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan laga pertama bagi Watford dan Sheffield United di ajang EFL Championship musim 2022-2023.

Ajang EFL Championship musim ini menjadi musim kedua bagi Sheffield United. Sedangkan bagi Watford, EFL Championship musim ini jadi musim pertamanya karena pada musim lalu mereka masih bersaing di Liga Inggris kasta tertinggi, Premier League.

Baik Watford maupun Sheffield United tentunya mengincar kemenangan pada laga pertama nanti. Karena dengan tambahan tiga poin, akan membawa semangat di pertandingan selanjutnya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Watford versus Sheffield United di EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Watford tercatat lebih unggul dengan mampu meraih tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

26 Desember 2019 Sheffield United vs Watford: 1-1

5 Oktober 2019 Watford v Sheffield United: 0-0

12 Maret 2022 2011 Watford v Sheffield United: 3-0

2 Oktober 2010 Sheffield United vs Watford: 0-1

2 Februari 2010 Watford v Sheffield United: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Watford

Watford memetik hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Watford hanya memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

23 Juli 2022 Watford VS Southampton: 0-0

16 Juli 2022 Watford vs Wycombe: 4-1

12 Juli 2022 Watford vs Bolton: 0-2

10 Juli 2022 Watford vs Panathinaikos: 0-0

2 Juli 2022 Watford vs Cambridge U: 1-3

Sheffield United

Sama seperti Watford, Sheffield United juga diketahui memetik hasil yang kurang bagus di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Sheffield United hanya menuai dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

23 Juli 2022 Barnsley vs Sheffield United: 2-1

23 Juli 2022 Burton vs Sheffield United: 0-3

20 Juli 2022 Mansfield vs Sheffield United: 3-0

16 Juli 2022 Scunthorpe vs Sheffield United: 3-2

12 Juli 2022 Lincoln vs Sheffield United: 0-4

Prediksi Line Up

Watford: Bachmann, Ngakia, Kabasele, Cathcart, Kamara, Cleverley, Kayembe, Gosling, Sarr, Pedro, Dennis

Sheffield United: Foderingham, Clark, Egan, Ahmedhodzic, Baldock, Norwood, Fleck, Berge, Norrington Davies, Brewster, Khadra

Preview Pertandingan

Pada pertandingan nanti, Watford sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, pasalnya mereka punya skuad yang sedikit lebih baik daripada Sheffield United.

Selain itu, pertandingan nanti juga akan digelar di kandang Watford, sehingga tentunya Watford akan bermain penuh semangat karena mendapat dukungan lebih dari pada supporternya.

Di sisi lain, skuad Sheffield United musim lalu tampak tidak jauh berbeda pada musim lalu. Sheffield United diprediksi bakal bisa bermain kompak dan memberi perlawanan pada laga nanti. Bermain di markas Watford sepertinya tidak akan menjadi suatu masalah bagi Sheffield United.

Prediksi Skor Paling Akurat

Kedua tim tentunya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan, meskipun Watford lebih diuntugkan karena bermain di kandang, Sheffield United juga punya peluang untuk mencuri kemenangan.

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga EFL Championship antara Watford – Sheffield United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Watford.

Link Live Streaming Watford vs Sheffield United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Inggris atau EFL Championship 2022 dan ingin menyaksikan laga Watford versus Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Watford vs Sheffield United: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship Liga Inggris Kasta ke 2 Musim 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments