Piala FA

Prediksi Blackburn vs Newcastle, Putaran Kelima FA Cup



NOBARTV NEWS / Prediksi Blackburn – Newcastle, Putaran kelima FA Cup 2023-2024 akan menyajikan pertandingan antara Blackburn vs Newcastle di Ewood Park, kedua tim akan memulai laga tersebut pada hari Kamis tanggal 28 Februari 2024, pukul 02:45 WIB.

Blackburn Rovers tim Championship (tingkat kedua sepak bola Inggris) akan berharap untuk meraih kemenangan di piala melawan klub dari liga yang lebih tinggi. Saat ini duduk di papan tengah klasemen Championship, fokus mereka mungkin lebih pada kelangsungan liga daripada meraih piala.

Blackburn Rovers akan mengandalkan keunggulan tuan rumah dan penonton yang bersemangat untuk mencoba meresahkan Newcastle. Ben Brereton Diaz, penyerang bintang mereka, akan berperan penting dalam harapan mereka untuk mencetak gol.

Sementara Newcastle United memiliki skuad yang jauh lebih kuat dengan bintang-bintang yang sedang dalam performa terbaiknya seperti Bruno Guimaraes dan Alexander Isak. Eddie Howe akan mengincar kemenangan profesional, kemungkinan dengan beberapa pemain yang dirotasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Blackburn berhadapan dengan Newcastle di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Blackburn vs Newcastle, Putaran Kelima FA Cup
Potret Almiron. (Sc: Instagram @nufc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Blackburn dan Newcastle memiliki rekor pertandingan seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Kedua tim sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 15 September 2020 Newcastle vs Blackburn: 1-0
  • 15 Januari 2019 Blackburn v Newcastle: 2-4
  • 5 Januari 2019 Newcastle vs Blackburn: 1-1
  • 2 Januari 2017 Blackburn v Newcastle: 1-0
  • 26 November 2016 Newcastle vs Blackburn: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackburn Rovers

Dalam lima pertandingan terakhirnya Blackburn Rovers hanya bisa memetik satu kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 24 Februari 2024 Blackburn Rovers vs Norwich: 1-1
  • 21 Februari 2024 Cardiff vs Blackburn: 0-0
  • 17 Februari 2024 Preston vs Blackburn: 2-2
  • 14 Februari 2024 Birmingham vs Blackburn: 1-0
  • 10 Februari 2024 Blackburn vs Stoke: 3-1

Newcastle United

Sedangkan Newcastle United berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Februari 2024 Arsenal vs Newcastle United: 4-1
  • 17 Februari 2024 Newcastle United vs Bournemouth: 2-2
  • 11 Februari 2024 Nottingham vs Newcastle United: 2-3
  • 3 Februari 2024 Newcastle United vs Luton: 4-4
  • 31 Januari 2024 Aston Villa vs Newcastle United: 1-3

(Sc: Instagram @nufc)

Blackburn Rovers vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kelima FA Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Blackburn: W Pears, D Hyam, S Wharton, K McFadzean, S Tronstad, J Garrett, C Brittain, B Chrisene, Y Ayari, S Szmodics, S Gallagher

Newcastle: Dubravka; Trippier, Schar, Botman, Burn; Miley, Guimaraes, Longstaff; Almiron, Gordon, Barnes

Preview Pertandingan

Kejayaan itu bergengsi. Blackburn akan sangat termotivasi untuk mengalahkan tim papan atas Liga Premier, sementara Newcastle ingin menghindari kekalahan yang memalukan.

Bermain di kandang bisa menjadi hal yang signifikan di Piala FA, terutama bagi tim di liga yang lebih rendah. Penonton Blackburn akan sangat vokal.

Blackburn mungkin menggunakan pengaturan defensif untuk menggagalkan Newcastle, mengincar bola mati atau serangan balik. Newcastle kemungkinan besar ingin mendominasi penguasaan bola dan mematahkan perlawanan.

Meskipun kecil kemungkinannya, penampilan Blackburn yang penuh semangat dan sedikit keberuntungan dapat menyebabkan kekalahan klasik di Piala FA.

Di atas kertas, Newcastle jelas merupakan favorit. Kualitas Liga Premier dan kedalaman skuad yang lebih besar seharusnya memberi mereka keunggulan. Namun, pertandingan piala terkenal dengan kejutannya, dan Blackburn, terutama di kandang sendiri, bisa membuat segalanya menjadi sangat sulit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Newcastle.

Link Yalla Shoot Live Streaming Blackburn vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Blackburn Rovers vs Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *