Liga Konferensi Eropa

Prediksi Fiorentina vs Ferencvaros, Europa Conference League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fiorentina vs Ferencvaros akan terselenggara dalam laga Conference League pada 6 Oktober 2023, di Stadio Artemio Franchi di Florence, Italia. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena kedua tim memiliki kelebihan dan kekurangan.

Fiorentina saat ini berada di peringkat kedua Grup F Liga Conference, dengan mendapat satu poin dari satu pertandingan. Fiorentina hanya bisa mendapat satu imbang saja pada pertandingan sebelumnya.

Ferencvaros saat ini berada di peringkat pertama Grup F Liga Conference, dengan tiga poin dari satu pertandingan. Ferencvaros berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya sehingga kini menjadi pemimpin klasemen sementara Grup F.

Fiorentina dan Ferencvaros adalah dua tim yang berimbang, dan pertandingan ini kemungkinan besar akan berlangsung ketat. Fiorentina memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, namun Ferencvaros memiliki skuad yang cukup baik. Dengan ini, pertandingan nanti akan berjalan seru dan sengit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fiorentina berhadapan dengan Ferencvaros di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fiorentina vs Ferencvaros, Europa Conference League
Komentar pelatih Fiorentina jelang laga lawan Ferencvaros besok. (Sc: Instagram @acffiorentina)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fiorentina dan Ferencvaros sebelumnya tidak pernah bertemu. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, Fiorentina berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua imbang saja.

  • 3 Oktober 2023 Fiorentina vs Cagliari: 3-0
  • 28 September 2023 Frosinone vs Fiorentina: 1-1
  • 24 September 2023 Udinese vs ACF Fiorentina: 0-2
  • 21 September 2023 Genk vs ACF Fiorentina: 2-2
  • 17 September 2023 ACF Fiorentina vs Atalanta: 3-2

Ferencvaros

Hasil yang sangat bagus juga di dapat oleh Ferencvaros pada lima laga terakhirnya, Ferencvaros berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 30 September 2023 Budapest vs Ferencvaros: 1-6
  • 28 September 2023 Ferencvaros vs Kecskemetis: 1-0
  • 24 September 2023 Ferencvaros vs Varda SE: 1-0
  • 21 September 2023 Ferencvaros vs Cukaricki: 3-1
  • 16 September 2023 Nagyecsed vs Ferencvaros: 0-8

Matchday, Fiorentina lawan Ferencvaros. (Sc: Instagram @acffiorentina)

Fiorentina ACF vs Ferencvaros: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa Conference League 2023-2024

Prediksi Line Up

Fiorentina: Oliver C, Nikola M, Lucas M Q, Michael K, C Biraghi, M Lopez, Arthur, C Kouame, G Bonaventura, Josip B, M Bala N

Ferencvaros: Dibusz, Paszka, Mmaee, Cisse, Makreckis, Esiti, Abu Fani, Nguen, Romdhane, Traore, Varga

Preview Pertandingan

Kekuatan Fiorentina ada pada serangannya, dengan pemain seperti Luka Jović, Arthur Cabral, dan Nicolás González. Fiorentina juga punya lini tengah solid yang dipimpin Giacomo Bonaventura.

Kekuatan Ferencvaros ada di lini tengahnya, dengan pemain seperti Franck Boli dan Kristoffer Zachariassen. Ferencvaros juga memiliki duo penyerang berbahaya Myrto Uzuni dan Tokmac Nguen.

Kunci kemenangan Fiorentina adalah memanfaatkan keunggulan serangan mereka. Fiorentina juga perlu menggunakan dukungan pendukung tuan rumah untuk memberikan tekanan pada Ferencvaros.

Kunci kemenangan Ferencvaros adalah mengendalikan lini tengah dan menciptakan peluang bagi penyerangnya. Ferencvaros juga perlu mewaspadai ancaman serangan Fiorentina.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Conference League Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fooprentina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fiorentina vs Ferencvaros

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Conference League Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fiorentina kontra Ferencvaros, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea