Liga Spanyol

Wigan Athletic vs Sheffield United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Wigan versus Sheffield akan hadir dalam lanjutan Liga Championship pekan ke-23. Duel dua tim liga kasta kedua Inggris tersebut akan digelar di Stadion DW, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 19 Desember 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Wigan akan melakoni laganya pekan ini cukup berat. Sebab Wigan akan menghadap Sheffield yang memiliki performa jauh di atas Wigan sendiri. Bisa kita lihat dari statistik yang telah kedua tim torehkan musim ini. Wigan sendiri belum mampu keluar dari zona degradasi yaitu diurutan ke 23 dari 24 tim peserta dengan koleksi 24 poinnya.

Wigan baru mampu memenangkan enam kali pertandingan dan enam kali juga hasil imbang, serta telah menelan sepuluh kali kekalahan. Pada laga sebelumnya, Wigan hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Millwall dengan skor 1-1.

Wigan sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol Will Keane 33′, namun ia tak mampu mempertahankannya hingga pertandingan usai. Millwall berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Zian Flemming pada menit ke 40′.

Sementara itu, Sheffield berada diurutan kedua klasemen sementara. Karena telah memperoleh 41 poin yang didapatnya dari hasil 12 kali kemenangan, lima kali hasil imbang dan lima kali juga menelan kekalahan.

Sheffield berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Huddersfield dengan skor tipis 1-0. Billy Sharp lewat golnya pada menit ke 15′ sudah cukup bagi Sheffield untuk mengantongi tiga poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Wigan melawan Sheffield dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Wigan dan Sheffield telah sama-sama memenangkan dua kali pertandingan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 01 Januari 2019 Wigan Athletic – Sheffield United 0-3
  • 27 Oktober 2018 Sheffield United – Wigan Athletic 4-2
  • 06 Februari 2016 Sheffield United v Wigan Athletic 0-2
  • 13 Januari 2016 Wigan Athletic v Sheffield United 3-3
  • 13 Mei 2007 Sheffield United v Wigan Athletic 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wigan Athletic

Hasil yang kurang baik bagi Wigan dalam lima laga terakhirnya. Sebab, Wigan hanya mampu meraih satu kemenangan dan dan dua kali hasil seri. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 10 Desember 2022 Millwall vs Wigan Athletic 1-1
  • 12 November 2022 Wigan Athletic vs Blackpool 2-1
  • 09 November 2022 Coventry City vs Wigan Athletic 2-0
  • 05 November 2022 Swansea City vs Wigan Athletic 2-2
  • 03 November 2022 Wigan Athletic vs Stoke City 0-1

Sheffield United

Sheffield hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Sheffield.

  • 10 Desember 2022 Sheffield United vs Huddersfield Town 1-0
  • 12 November 2022 Cardiff City vs Sheffield United 0-1
  • 09 November 2022 Sheffield United vs Rotherham United 0-1
  • 05 November 2022 Sheffield United vs Burnley 5-2
  • 02 November 2022 Bristol City vs Sheffield United 0-1

Prediksi Line Up

Wigan: Jones, Darikwa, Whatmough, Tilt, Bennett, Power, Naylor, Lang, Keane, McClean, Broadhead

Sheffield United: Foderingham, Ahmedhodzic, Egan, Clarke, Baldock, Norwood, Berge, Stevens, Ndiaye, McBurnie, Sharp

Preview Pertandingan

Dalam rekor sepuluh kali pertemuan kedua tim, Wigan lebih mendominasi dengan memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan Sheffield sendiri baru mampu meraih tiga kali kemenangan atas Wigan. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Wigan selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Wigan hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Sheffield berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sheffield berhasil mencetak delapan gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Wigan melawan Sheffield diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Wigan vs Sheff Utd

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Wigan kontra Sheffield, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment