Liga Europa

Sporting CP vs Juventus FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Leg Ke-2 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Laga antara Sporting versus Juventus akan tersaji di leg kedua perempat final musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Jose Alvalade, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 21 April 2023  tepatnya pukul 02.00 WIB.

Juve akan bertandang ke markas Sporting kali ini. Juve sendiri saat ini sudah unggul agregat 0-1, berkat gol Federico Gatti menit ke 73′ di leg pertamanya yang lalu. Namun, keunggulan satu gol tentu masih jauh dari kata aman bagi Juve. Sebab, Sporting bukanlah tim baru di kompetisi benua Eropa.

Bahkan, pada leg pertama Sporting yang bermain sebagai tim tamu lebih menguasai jalannya pertandingan. Statistik menunjukkan 59% penguasaan bola bagi Sporting, dan 41% bagi Juve sendiri.

Sporting juga berhasil menciptakan 15 tembakan, dan enam diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Juve hanya mampu menciptakan sembilan tembakan, dan hanya tiga diantaranya yang mengarah ke gawang.

Juve juga baru saja menela kekalahan saat bertandang ke markas Sassuolo dalam lanjutan Serie A pekan ke-30. Juve harus takluk dengan skor tipis 1-0. Sedangkan, Sporting hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandangnya sendiri saat menjamu Arouca dalam lanjutan Primeira Liga pekan ke-28.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sporting melawan Juventus dalam lanjutan Liga Europa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan tiga kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam tiga kali pertemuan tersebut, Juve berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Sporting.

  • 14 April 2023 Juventus – Sporting Clube de Portugal 1-0
  • 01 November 2017 Sporting Clube de Portugal v Juventus 1-1
  • 19 Oktober 2017 Juventus v Sporting Clube de Portugal 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting CP

Dalam lima laga terakhirnya, Sporting berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan.

  • 17 April 2023 Sporting Clube de Portugal vs Arouca 1-1
  • 14 April 2023 Juventus vs Sporting Clube de Portugal 1-0
  • 10 April 2023 Casa Pia vs Sporting Clube de Portugal 3-4
  • 06 April 2023 Gil Vicente vs Sporting Clube de Portugal 0-0
  • 02 April 2023 Sporting Clube de Portugal vs Santa Clara 3-0

Juventus FC

Dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Juve dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 16 April 2023 Sassuolo Calcio vs Juventus 1-0
  • 14 April 2023 Juventus vs Sporting Clube de Portugal 1-0
  • 09 April 2023 Lazio vs Juventus0 2-1
  • 05 April 2023 Juventus vs Inter 1-1
  • 02 April 2023 Juventus vs Hellas Verona 1-0

Prediksi Line Up

Sporting Lisbon: Adan; Diomande, Coates, Goncalo Inacio; Ricardo Esgaio, Morita, Pedro Goncalves, Matheus Reis; Francisco Trincao, Edwards, Nuno Santos

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Preview Pertandingan

Sporting berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sporting berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Juve juga berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Juve berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan rekor pertemuan kedua tim, Juve lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Meskipun ia akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Europa antara Sporting melawan Juve diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Sporting vs Juve

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sporting kontra Juve, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

23 Comments