Liga Konferensi Eropa

FCSB vs West Ham United: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup B



NOBARTV NEWS – Duel antara FCSB versus West Ham United akan meramaikan matchday keenam 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Nasional dan bisa disaksikan pada Jumat 4 November 2022 pukul 03.00 WIB.

West Ham United sudah dipastikan lolos dari babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini. Diketahui bahwa West Ham menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 15 poin.

Poin yang didapatkan West Ham saat ini sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh kontingen lain yang berada di Grup B Liga Konferensi Eropa.

Sementara itu, FCSB bertengger di posisi keempat alias juru kunci Grup B Liga Konferensi Eropa musim ini dengan koleksi 2 poin saja.

Tercatat, FCSB belum bisa mencatat kemenangan di Liga Konferensi Eropa hingga memasuki matchday keenam. Sehingga, laga melawan West Ham nanti akan jadi kesempatan bagi FCSB untuk memetik kemenangan perdananya.

Sebelum menyaksikan duel antara FCSB vs WHU di lanjutan Liga Konferensi Eropa 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat FCSB pernah bertanding melawan West Ham United sebanyak tiga kali. Pada tiga laga tersebut, kedua tim tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa West Ham dan FCSB sama-sama mampu memetik satu kali kemenangan.

8 September 2022 West Ham vs FCSB: 3-1

4 November 1999 West Ham United vs FCSB: 0-0

21 Oktober 1999 FCSB v West Ham: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FCSB

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FCSB tampak memetik hasil yang cukup memuaskan. Tercatat FCSB bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

1 November 2022 Universitatea Cluj vs FCSB: 2-1

28 Oktober 2022 Anderlecht vs FCSB: 2-2

25 Oktober 2022 Sepsi OSK vs FCSB: 0-1

20 Oktober 2022 UTA Batrana Doamna vs FCSB: 2-2

17 Oktober 2022 FCSB vs UTA Batrana Doamna: 2-1

West Ham

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh West Ham United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa West Ham memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

31 Oktober 2022 Man United vs West Ham: 1-0

28 Oktober 2022 West Ham vs Silkeborg: 1-0

25 Oktober 2022 West Ham vs Bournemouth: 2-0

20 Oktober 2022 Liverpool vs West Ham: 1-0

16 Oktober 2022 Southampton vs West Ham: 1-1

Prediksi Line Up

FCSB: S Tarnovanu, V Cretu, R Radunovic, J Tamm, J Dawa, M Edjouma, R Oaida, D Olaru, D Miculescu, O Popescu, A Dumiter

West Ham: A Areola, N Aguerd, A Ogbonna, B Johnson, V Coufal, Emerson, M Lanzini, P Fornals, C Coventry, S Benrahma, M Antonio

Preview Pertandingan

West Ham United tampaknya tidak terlalu menampilkan permainan sengit pada laga nanti, hal itu karena West Ham sudah dipastikan lolos dari babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini.

Meskipun begitu, West Ham diprediksi bakal bisa bermain lebih menguasai pada laga nanti. West Ham sepertinya akan lebih dominan dalam penguasaan bola, karena West Ham memang cukup baik dalam memainkan passing-passing pendek antar lini.

Di sisi lain, FSCB tentunya ingin mengalahkan West Ham United pada laga nanti. Jika bisa mengalahkan West Ham, FCSB bisa mencatat kemenangan perdananya di Liga Konferensi Eropa musim ini.

FCSB tentunya punya potensi untuk tampil lebih dominan juga karena akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara FCSB – West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan West Ham.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments