Liga Jerman

Hertha Berlin vs SC Freiburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Sembilan Bundesliga 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru pekan kesembilan musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Hertha Berlin versus Freiburg, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Olimpiade Berlin pukul 22:30 WIB.

Perlu diketahui, Hertha Berlin saat ini berada diperingkat 15 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan mengoleksi 7 poin dari 8 pertandingan. Dalam tiga laga terakhirnya, Hertha Berlin meraih tiga hasil draw secara beruntun. Hal tersebut membuat Hertha Berlin kini semakin dekat dengan zona degradasi.

Di sisi lawan, Freiburg secara mengejutkan berada diposisi klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan torehan 17 poin dari 8 pertandingan. Freiburg saat ini mempunyai poin yang sama dengan Union Berlin, dalam laga kali ini Freiburg mempunyai kesempatan untuk memuncaki klasemen sementara Bundesliga. Apabil, Freiburg mampu memetik kemenangan dan Union Berlin tertimpa kekalahan.

Diketahui, Hertha Berlin mempunyai rekor pertemuan dengan Freiburg sebanyak 31 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Hertha Berlin hanya mampu mengalahkan Freiburg 9 pertandingan saja. Sementara itu, Freiburg berhasil memetik 10 kemenangan atas Hertha Berlin dan 12 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hertha Berlin berhadapan dengan Freiburg, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hertha Berlin

Di lima pertandingan terakhirnya, Hertha Berlin meraih hasil yang kurang memuaskan. Meskipun belum pernah merasakan kekalahan, Hertha Berlin hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih tiga hasil draw.

2 Oktober 2022 Hertha Berlin vs Hoffenheim: 1-1

20 Agustus 2022 Borussia Monchengladbach vs Hertha Berlin: 1-0

13 Agustus 2022 Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt: 1-1

6 Agustus 2022 Union Berlin vs Hertha Berlin: 3-1

31 Juli 2022 Eintracht Braunschweig vs Hertha Berlin: 4-4 (Pen: 6-5)

SC Freiburg

Sedangkan di kubu lawan, SC Freiburg meraih hasil yang sangat bagus dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Freiburg berhasil memetik tiga kali kemenangan dan meraih dua hasil draw.

7 Oktober 2022 SC Freiburg vs Nantes: 2-0

19 September 2022 TSG 1899 Hoffenheim vs SC Freiburg: 0-0

15 September 2022 Olympiacos Piraeus vs SC Freiburg: 0-3

11 September 2022 SC Freiburg vs Borussia Monchengladbach: 0-0

09 September 2022 SC Freiburg vs Qarabag: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Hertha Berlin: O Christensen, M Kempf, M Mittelstadt, J Keny, M Dardai, I Sunjic, L Tousart, S Serdar, W Kanga, D Lukebakio, C Ejuke

SC Freiburg: Mark Flekken, Kiliann Sildillia, Matthias Ginter, Philipp Lienhart, Christian Günter, Maximilian Eggestein, Nicolas Höfler, Ritsu Doan, Daniel-Kofi Kyereh, Vincenzo Grifo, Michael Gregoritsch

Preview Pertandingan

Dengan performa yang sangatb bagus di musim ini, Freiburg diprediksi bakal mendominasi sepenuhnya di pertandingan malam nanti. Tidak hanya itu, Freiburg juga memiliki komposisi tim yang lebih baik dibandingkan dengan milik Hertha Berlin.

Di sisi lain, Hertha Berlin akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik di kandangnya sendiri. Meskipun diketahui akan sangat sulit, Hertha Berlin akan berusha sekuat tenaga agar bisa mempermalukan Freiburg dihadapan penggemarnya.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Bundesliga antara Hertha Berlin melawan Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Freiburg.

Link Live Streaming Hertha Berlin vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Bundesliga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Hertha Berlin v Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment