Laga Persahabatan

Jepang vs Uruguay: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pada bulan Maret 2023 ini akan ada laga uji coba antara Jepang versus Uruguay, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Nasional Jepang dan bisa disaksikan pada Jumat 24 Maret 2023 pukul 17.30 WIB.

Jepang merupakan tim unggulan di kawasan sepakbola Asia, sedangkan Uruguay salah satu tim unggulan di kawasan sepakbola benua Amerika.

Karena sama-sama tim unggulan di benuanya masing-masing, maka pertemuan antara Jepang kontra Uruguay nanti tentunya akan berjalan cukup sengit dan menarik.

Selain itu, hal menarik lainnya yakni hadirnya beberapa pemain bintang pada pertandingan nanti.

Di sisi Jepang ada sososk Taekefusa Kubo, Daichi Kamada, hingga Wataru Endo. Sedangkan di sisi Uruguay ada sosok Federico Valverde hingg Pellistri.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Japan vs Uruguay, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Uruguay lebih unggul daripada Jepang. Tercatat bahwa Uruguay bisa menang tiga kali, sementara Jepang hanya bisa menang sekali.

  • 20 Juni 2019 Uruguay vs Jepang: 2-2
  • 16 Oktober 2018 Japan v Uruguay: 4-3
  • 5 September 2014 Jepang v Uruguay: 0-2
  • 14 Agustus 2013 Japan v Uruguay: 2-4
  • 19 Agustus 2008 Japan v Uruguay: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jepang

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jepang memetik hasil yang kurang baik. Jepang hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 5 Desember 2022 Jepang vs Kroasia: 1-1 (Pen: 1-3)
  • 1 Desember 2022 Jepang vs Spanyol: 2-1
  • 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika: 0-1
  • 23 November 2022 Jerman vs Jepang: 1-2
  • 17 November 2022 Kanada vs Jepang: 2-1

Uruguay

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan Uruguay di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Uruguay menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 2 Desember 2022 Ghana vs Uruguay: 0-2
  • 28 November 2022 Portugal vs Uruguay: 2-0
  • 24 November 2022 Uruguay vs Korea Selatan: 0-0
  • 27 September 2022 Kanada vs Uruguay: 0-2
  • 23 September 2022 Iran vs Uruguay: 1-0

Prediksi Line Up

Jepang: Daniel S, Ko Itakura, K Ito, Riku G, G Fujii, H Morita, Ao Tanaka, W Endo, K Mitoma, D Kamada, T Kubo

Uruguay: Sergio R, S Bueno, S Coates, M Olivera, G Varela, L Torreira, F Valverde, M Vecino, F Pellistri, J Rodriguez, M Gomez

Preview Pertandingan

Jepang tampaknya akan bisa bermain dengan lebih percaya diri pada pertandingan nanti, pasalnya Jepang akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti. Diprediksi bahwa Jepang akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti.

Di sisi lawan, Uruguay sepertinya akan bisa mengimbangi permainan Jepang nantinya. Uruguay diprediksi akan mencoba memegang kendali penguasaan bola supaya memaksa Jepang untuk tampil lebih menunggu. Jika bisa lebih efektif, Uruguay bisa saja mencuri kemenangan di markas Jepang.

Jepang sepertinya akan mencoba menekan Uruguay dengan memanfaatkan bola-bola pendek cepat nantinya. Bisa saja Jepang menekan melalui sisi sayap maupun tengah.

Sementara itu, Uruguay tampaknya akan mengandalkan kombinasi bola atas dan terobosan cepat untuk menekan pertahanan Jepang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Friendly Match antara Jepang – Uruguay diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Uruguay.

Link Live Streaming Japan vs Uruguay

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Jepang versus Uruguay, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment