Liga Inggris

Watford FC vs Cardiff City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-43 Championship Inggris 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga menarik yang mempertemukan antara Watford versus Cardiff City akan tersaji di pekan ke-43 Liga Championship Inggris, laga tersebut bakal digelar pada hari Kamis tanggal 20 April 2023.

Perlu kalian ingat, pertandinga kali ini akan diselenggarakan di stadion Vicarage Road atau markas besar dari Watford. Serta kedua tim bakal melangsungkan laga berikut pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Setelah berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya, Watford diketahui kini berada di posisi 12 klasemen sementara Liga Championship Inggris dengan mengoleksi 59 poin dari 42 pertandingan. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama bagi Watford di lima laga terakhir dalam kompetisi Liga Championship Inggris.

Di sisi lawan, Cardiff City masih tertahan id zona degradasi atau lebih tepatnya Cardiff saat ini berada diperingkat 21 klasemen sementara Liga Championship Inggris dengan mengumpulkan 42 poin dari 41 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Watford berhadapan dengan Cardiff di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Watford diketahui memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus terhadap Cardiff City, dalam lima pertemuan terakhir Watford berhasil mengalahkan Cardiff empat kali dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

  • 2 November 2022 Cardiff vs Watford: 1-2
  • 13 Maret 2021 Cardiff vs Watford: 1-2
  • 5 Desember 2020 Watford v Cardiff: 0-1
  • 22 Februari 2019 Cardiff v Watford: 1-5
  • 15 Desember 2018 Watford v Cardiff: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Watford FC

Di lima laga terakhirnya Watford mendapat hasil yang cukup buruk dengan tertimpa dua kali kekalahan, dua imbang dan hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

  • 15 April 2023 Watford vs Bristol City: 2-0
  • 10 April 2023 Coventry City vs Watford: 2-2
  • 7 April 2023 Watford vs Huddersfield: 2-3
  • 1 April 2023 Luton Town vs Watford: 2-0
  • 18 Maret 2023 Watford vs Wigan: 1-1

Cardiff City

Hasil yang kurang memuaskan juga dipetik oleh Cardiff City di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Cardiff City hanya bisa meraih dua kali kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 15 April 2023 Sheffield United vs Cardiff City: 4-1
  • 10 April 2023 Cardiff City vs Sunderland: 0-1
  • 7 April 2023 Blackpool vs Cardiff City: 1-3
  • 1 April 2023 Cardiff City vs Swansea City: 2-3
  • 18 Maret 2023 Rotherham vs Cardiff City: 0-1

Prediksi Line Up

Watford: Bachmann; Andrews, Porteous, Hoedt, Kamara; Sarr, Kone, Choudhury, Louza, Pedro; Davis

Cardiff City: Allsop; McGuinness, Kipre, Simpson; Ng, Rinomhota, Wintle, O’Dowda; Philogene, Kaba, Ojo

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Watford diprediksi akan menguasai jalanya pertandingan nanti dengan sepenuhnya. Dikarenakan Watford akan tampil dengan penuh kepercayaan diri, mengingat ia bakal diberi dukungan oleh cukup banyak suporternya.

Sementara itu, Cardiff City juga akan berjuang mati-matian untuk bisa memperoleh kemenangan di laga nanti untuk memperbaiki rekor buruknya saat bertemu dengan Watford. Tidak hanya itu, Cardiff juga membutuhkan poin agar bisa menjauh dari zona degradasi, diketahui Cardiff memiliki poin yang sama dengan salah satu tim yang berada dalam zona tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Watford.

Link Live Streaming Watford vs Cardiff

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Watford kontra Cardiff, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Watford FC vs Cardiff City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-43 Championship Inggris 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

20 Comments