Liga Norwegia

Prediksi Odd BK vs Viking, Liga Norwegia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Odd BK vs Viking akan membuka pekan ke-24 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Skagerak Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 7 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Viking FK tampak masih dalam persaingan di zona papan atas Liga Norwegia untuk saat ini. Oleh karena itu Viking tentu ingin menang di laga melawan Odd nanti agar bisa terus bersaing.

Diketahui bahwa Viking FK kini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Norwegia engan raihan 51 poin hasil dari 23 laga.

Viking FK bisa saja naik ke peringkat pertama menggeser Bodo Glimt jika mampu menang melawan Odd BK nanti.

Di sisi lawan, Odd BK tampak berada di zona papan tengah Liga Norwegia untuk sementara itu, tepatnya di posisi ke-8 klasemen dengan raihan 30 poin.

Apabila bisa menang ketika melawan Viking FK nanti, Odd BK bisa bisa mendekati poin Sarpsborg yang kini ada di peringkat ketujuh klasemen.

Odd BK tentu punya peluang besar untuk menang di laga nanti, mengingat bahwa Odd BK akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Odd vs Viking di lanjutan Liga Norwegia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Viking selebrasi (SC: Instagram @viking_fk)
Potret pemain Viking selebrasi (SC: Instagram @viking_fk)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Odd BK dan Viking FK tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Odd BK maupun Viking sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 16 Mei 2023 Viking FK vs Odd BK: 3-2
  • 13 November 2022 Viking vs Odd BK: 1-1
  • 18 April 2022 Odd BK v Viking: 2-1
  • 5 Desember 2021 Viking v Odd BK: 3-1
  • 17 Juli 2021 Odd BK – Viking: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Odd BK

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Odd BK memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Odd BK hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 24 September 2023 Odd BK vs Haugesund: 1-1
  • 16 September 2023 Molde vs Odd BK: 4-1
  • 3 September 2023 Odd BK vs Sandefjord: 3-2
  • 27 Agustus 2023 Valerenga vs Odd BK: 2-2
  • 19 Agustus 2023 Odd BK vs Sarpsborg: 0-3

Viking FK

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Viking FK di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Viking FK bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 1 Oktober 2023 Molde vs Viking FK: 4-0
  • 24 September 2023 Viking FK vs Sandefjord: 4-3
  • 16 September 2023 Haugesund vs Viking FK: 0-2
  • 2 September 2023 Viking FK vs Valerenga: 1-1
  • 20 Agustus 2023 Viking FK vs Stabaek: 1-0

Odd BK vs Viking FK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Norwegia 2023-24

Prediksi Line Up

Odd BK: P Braveit, S Hagen, S Owusu, S S Johansen, T Svendsen, L Owusu, J Baccay, E Ruud, M Ingebrigtsen, T Teweldw, A Z Mugees

Viking: P Gunnarsson, D Diop, D Brekalo, Y de L, S Pattynama, J Bell, P Yazbek, M Solbakken, S Svendsen, L Salvesen, Z Tripic

(SC: Instagram @viking_fk)

Preview Pertandingan

Viking FK lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti, hal itu karena Viking punya performa yang lebih baik di beberapa laga terakhir.

Namun, Odd BK tentu punya peluang menang juga, mengingat bahwa Odd BK akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Norwegia antara Odd BK v Viking diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Viking FK.

Link Yalla Shoot Live Streaming Odd BK vs Viking

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Norwegia 2023-24 dan ingin menyaksikan Odd BK versus Viking, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.