Laga Persahabatan

Feyenoord vs NAC Breda: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Dua Tim Asal Belanda



Link Live Streaming Feyenoord - NAC Breda Friendly Match 2022
Link Live Streaming Feyenoord – NAC Breda Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Feyenoord vs NAC Breda akan hadir di jeda pramusim 2022, antara dua tim asal Belanda tersebut akan dilangsungkan di Sportcomplex Varkenoord dan dapat disaksikan pada Rabu 27 Juli 2022 pukul 18.00 WIB.

NAC Breda merupakan tim dari kasta kedua atau Keuken Kapioen Divisie. Meskipun saat ini berada di kasta kedua, NAC Breda sudah pernah menjadi juara kasta tertinggi Liga Belanda atau Eredivisie satu kali.

Di sisi lain, Feyenoord Rotterdam untuk saat ini merupakan bagian dari kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie.

Kedua tim diketahui telah melakukan beberapa pertandingan uji coba sebelum dijadwalkan bertemu. Diketahui Feyenoord telah melakukan uji coba melawan Lyon, RB Salzburg, hingga Union Saint Gilloise. Sementara itu NAC Breda diketahui telah melakoni laga uji coba seperti melawan FC Volendam hingga FC Eindhoven.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Feyenoord Rotterdam vs NAC Breda di jeda pramusim 2022, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Feyenoord versus NAC Breda

Pada lima pertemuan terakhir yang dilakukan Feyenoord Rotterdam dan NAC Breda, Feyenoord tampak lebih unggul dengan mencatat tiga kali kemenangan, sementara NAC Breda hanya mampu meraih dua kali kemenangan.

5 Maret 2020 Feyenoord v NAC Breda: 7-1

24 April 2019 NAC Breda vs Feyenoord: 0-4

2 September 2018 Feyenoord v NAC Breda: 4-2

3 Maret 2018 NAC Breda vs Feyenoord: 2-1

23 September 2017 Feyenoord v NAC Breda: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Feyenoord Rotterdam dan NAC Breda

Feyenoord Rotterdam

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Feyenoord Rotterdam memetik hasil yang kurang baik, pasalnya mereka hanya bisa mencatat satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

23 Juli 2022 Feyenoord Rotterdam vs Lyon: 0-2

16 Juli 2022 Feyenoord Rotterdam vs Union Saint Gilloise: 0-4

9 Juli 2022 RB Salzburg vs Feyenoord Rotterdam: 1-2

2 Juli 2022 Feyenoord Rotterdam vs FC Kobenhavn: 0-7

26 Mei 2022 AS Roma vs Feyenoord Rotterdam: 1-0

NAC Breda

Sementara itu, juga meraih hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa NAC Breda hanya dapat memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, da menderita dua kali kekalahan.

23 Juli 2022 NAC Breda vs FC Eindhoven: 1-0

16 Juli 2022 NAC Breda vs FC Volendam: 0-0

10 Juli 2022 NAC Breda vs Excelsior: 1-1

14 Mei 2022 ADO Den Haag vs NAC Breda: 2-1

10 Mei 2022 NAC Breda vs ADO Den Haag: 1-2

Prediksi Line Up Feyenoord Rotterdam vs NAC Breda

Feyenoord Rotterdam: J Bijlow, Marcos Senesi, L Geertuida, M Pedersen, O Kokcu, Fredrik A, Jens T, Javairo D, Alireza J, Danilo Pereira, M Taabouni

NAC Breda: Roy K, Tijs V, Anselmo G MacNulty, Boyd L, M Maria, O Velanas, Boris van S, Sabir A, Kaj de R, J Van der Sande, A Kosiah

Preview Pertandingan Feyenoord versus NAC Breda

Secara kualitas, Feyenoord Rotterdam punya kekuatan yang sedikit lebih baik daripada NAC Breda. Diketahui bahwa Feyenoord dihuni beberapa pemain berkualitas seperti Alireza Jahanbakhsh, Danilo Pereira, hingga Javairo Dilrosun.

Feyenoord Rotterdam tampaknya bakal mampu bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, NAC Breda diprediksi bakal memainkan strategi sedikit bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat untuk melakukan serangan ke lini pertahanan Feyenoord.

Prediksi Skor Feyenoord versus NAC Breda

Baik Feyenoord Rotterdam maupun NAC Breda tentunya sama-sama punya peluang untuk bisa meraih kemenangan pada laga nanti. Meskipun secara kualitas NAC Breda masih di bawah Feyenoord, bisa saja NAC Breda justru memetik hasil positif pada laga nanti jika mampu tampil lebih efektif.

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, Laga Persahabatan antara Feyenoord – NAC Breda diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Live Streaming Feyenoord vs NAC Breda

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Feyenoord Rotterdam vs NAC Breda, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments