Liga Champions

Prediksi Bayern vs MU, Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bayern vs MU akan hadir di matchday pertama babak fase grup Eropa 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 21 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Diketahui bahwa Bayern Munchen dan Man Utd tergabung di Grup A pada babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini, bersama dua tim lain yakni Galatasaray dan Copenhagen.

Pertemuan antara Bayern Munchen vs MU nanti tentunya akan jadi salah satu di Liga Champions Eropa musim ini, pasalnya kedua tim tersebut merupakan dua tim ternama di kancah sepakbola Eropa.

Jelang bertemu di laga perdana Liga Champions Eropa 2023-24 nanti, Bayern Munchen dan Manchester United tampak menuai hasil kurang baik di pertandingan terakhirnya.

Tercatat bahwa Bayern Munchen hanya bermain imbang 2-2 kontra Leverkusen di lanjutan pada pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain, Man Utd dikalahkan Brighton dengan skor 1-3 dalam lanjutan di pertandingan terakhirnya.

Walaupun punya bekal kurang baik, pertemuan Bayern Munchen vs Man Utd di Liga Champions Eropa nanti tampaknya akan tetap berjalan seru.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bayern vs Man Utd di Liga Champions Eropa 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Salah satu pemain Bayern Munchen, Harry Kane (SC: Instagram @fcbayern)
Salah satu pemain Bayern Munchen, Harry Kane (SC: Instagram @fcbayern)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Bayern Munchen tampak lebih unggul daripada Man Utd jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bayern Munchen bisa menang tiga kali, sementara itu Man Utd hanya bisa menang sekali saja.

  • 6 Agustus 2018 Bayern Munchen vs Man Utd: 1-0
  • 10 April 2014 Bayern Munchen vs MU: 3-1
  • 2 April 2014 Man Utd vs Bayern Munchen: 1-1
  • 8 April 2010 MU vs Bayern Munchen: 3-2
  • 31 Maret 2010 Bayern Munich vs Man Utd: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayern Munchen memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Bayern Munchen bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 September 2023 Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: 2-2
  • 2 September 2023 Monchengladbach vs Bayern Munchen: 1-2
  • 27 Agustus 2023 Bayern Munchen vs Augsburg: 3-1
  • 19 Agustus 2023 Bremen vs Bayern Munchen: 0-4
  • 13 Agustus 2023 Bayern Munchen vs RB Leipzig: 0-3

Man Utd

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Man Utd di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa MU hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 16 September 2023 Man Utd vs Brighton: 1-3
  • 3 September 2023 Arsenal vs Man Utd: 3-1
  • 26 Agustus 2023 Man Utd vs Nottingham Forest: 3-2
  • 19 Agustus 2023 Tottenham vs Man Utd: 2-0
  • 15 Agustus 2023 Man Utd vs Wolves: 1-0

Bayern Munchen vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Sven Ulreich, J Kimmich, Kim Min Jae, Dayot U, A Davies, N Mazraoui, Leon G, Serge Gnabry, Leroy S, T Muller, H Kane

Man Utd: A Onana, V Lindelof, L Martinez, A Wan Bissaka, S Reguilon, Casemiro, S McTominay, C Eriksen, Bruno F, M Rashford, Rasmus H

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern (@fcbayern)

Aksi pemain Bayern Munchen menjalani sesi latihan jelang melawan MU (SC: Instagram @fcbayern)

Preview Pertandingan

Bayern Munchen diprediksi akan bisa tampil lebih percaya diri dan berani di pertandingan nanti, pasalnya Bayern Munchen akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Dengan bermain di kandang sendiri, Bayern Munchen sepertinya akan cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti.

Di sisi lain, Man Utd tentunya tidak ingin hanya ditekan di pertandingan nanti. Manchester United sepertinya akan tetap bisa beberapa kali melancarkan serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Bayern Munchen vs Man Utd diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bayern vs MU

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Bayern vs Man Utd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.