Liga Europa

Prediksi Union SG vs Liverpool, Liga Europa



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Union SG vs Liverpool akan tersaji di matchday keenam babak fase grup Liga Europa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Lotto Park dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Liverpool sudah dipastikan menjadi sang juara Grup E dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Diketahui bahwa Liverpool kini menduduki puncak klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan koleksi 12 poin, Koleksi poin Liverpool tersebut sudah tidak bisa lagi dikejar pesaing lain di Grup E.

Di sisi lain, Union SG kini bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan torehan 5 poin.

Apabila bisa menang ketika melawan Liverpool nanti, Union SG bisa saja naik ke posisi kedua klasemen dan mendapat tiket lolos ke play off babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Union Saint Gilloise vs Liverpool di lanjutan Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Liverpool (SC: Instagram @liverpoolfc)
Potret pemain Liverpool (SC: Instagram @liverpoolfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Liverpool FC tercatat baru pernah bermain melawan Union SG sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Liverpool bisa mengalahkan Royale Union Saint Gilloise dengan skor 2-0.

  • 6 Oktober 2023 Liverpool vs Union SG: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union SG

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Union SG di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Union SG mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 11 Desember 2023 Charleroi vs Union SG: 1-3
  • 8 Desember 2023 Beveren vs Union SG: 0-2
  • 4 Desember 2023 Union SG vs Cercle Brugge: 2-1
  • 1 Desember 2023 Toulouse vs Union SG: 0-0
  • 26 November 2023 Gent vs Union SG: 1-1

Liverpool

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Liverpool memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Liverpool bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 9 Desember 2023 Crystal Palace vs Liverpool: 1-2
  • 7 Desember 2023 Sheffield United vs Liverpool: 0-2
  • 3 Desember 2023 Liverpool vs Fulham: 4-3
  • 1 Desember 2023 Liverpool vs LASK Linz: 4-0
  • 25 November 2023 Man City vs Liverpool: 1-1

Royale Union Saint Gilloise vs Liverpool FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Union SG: A Moris, K Mac Allister, K Machida, C Burgess, A Castro M, C Terho, J Amani, C Vanhoutte, C Puertas, G Nilsson, M Amoura

Liverpool: Alisson B, J A Quansah, I Konate, K Tsimikas, T A Arnold, R Gravenberch, H Elliot, W Endo, D Jota, D Nunez, M Salah

Pemain Liverpool latihan (SC: Instagram @liverpoolfc)

Preview Pertandingan

Liverpool lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan lanjutan Liga Europa nanti, pasalnya Liverpool punya performa yang lebih baik daripada Union SG di babak fase grup Liga Europa musim ini.

Diprediksi bahwa Liverpool akan bisa bermain cukup mendominasi, meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Di sisi lawan, Union SG tentunya punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti, mengingat bahwa Royale Union Saint Gilloise akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Meskipun tidak terlalu dijagokan, Union SG sepertinya akan cukup menyulitkan Liverpool nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Union SG v Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Union SG vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa dan ingin menyaksikan Union SG versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Union SG vs Liverpool, Liga Europa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.