Liga Belanda

FC Volendam vs SC Heerenveen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23



NOBARTV NEWS – Laga antara Volendam versus Heerenveen akan tersaji di pekan ke-11 Eredivisie 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kras dan bisa disaksikan pada Senin 24 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB.

SC Heerenveen dan Volendam baru saja sama-sama menang di ajang , diketahui bahwa SC Heerenveen mengalahkan Hoek, sedangkan Volendam bisa mengalahkan Harkemase Boys.

Karena sama-sama menang di laga sebelumnya, SC Heerenveen dan Volendam tentunya punya rasa percaya diri tinggi jelang bertemu di Liga Belanda nanti.

Diketahui saat ini, Volendam masih menjadi penghuni juru kunci klasemen sementara Eredivisie, alias peringkat ke-18 dengan raihan 6 poin. Sementara itu, SC Heerenveen saat ini berada di posisi kedelapan dengan torehan 14 poin.

Baik SC Heerenveen maupun Volendam tentunya sama-sama ingin menang di pekan ke-11 nanti agar bisa mendapat tambahan poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Volendam vs Heerenveen di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Heerenveen lebih unggul daripada Volendam. Tercatat Heerenveen mampu menang dua kali, sedangkan Volendam hanya bisa menang sekali.

13 Juli 2019 Heerenveen vs Volendam: 1-4

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

18 Juli 2017 Heerenveen vs Volendam: 3-1

9 November 2016 Heerenveen vs Volendam: 2-1

11 Juli 2015 Volendam v Heerenveen: 1-4

22 April 2009 Volendam v Heerenveen: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Volendam

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Volendam tampak menuai hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Volendam hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

19 Oktober 2022 Harkemase Boys vs Volendam: 1-5

15 Oktober 2022 Emmen vs Volendam: 1-1

8 Oktober 2022 Volendam vs Ajax: 2-4

2 Oktober 2022 Fortuna Sittard vs Volendam: 2-0

18 September 2022 Vitesse vs Volendam: 1-1

SC Heerenveen

Menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, SC Heerenveen tampak menuai hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa SC Heerenveen bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

19 Oktober 2022 Hoek vs SC Heerenveen: 2-4

16 Oktober 2022 Go Ahead Eagles vs SC Heerenveen: 1-1

9 Oktober 2022 SC Heerenveen vs PSV Eindhoven: 0-1

3 Oktober 2022 FC Emmen vs SC Heerenveen: 0-0

18 September 2022 SC Heerenveen vs Twente: 2-1

Prediksi Line Up

Volendam: F Stankovic, D Mirani, X Mbuyamba, B Plat, D Murkin, O Buur, B Benamar, C Eiting, B Ould Chikh, I El Kadiri, R Muhren

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

SC Heerenveen: A Noppert, S van Beek, P Bochniewicz, S van Ottele, T Haye, T Halilovic, M Kohlert, M Vab Ewijk, S Olsson, S van Hooijdonk, A Sarr

Preview Pertandingan

SC Heerenveen tampaknya bisa bermain dengan percaya diri meski akan jadi tim tamu pada laga nanti, pasalnya Heerenveen punya kualitas dan kekuatan tim yang sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan FC Volendam.

Sementara itu, FC Volendam tentunya tidak ingin dikalahkan di markasnya nanti. Volendam diprediksi bakal berani menekan Heerenveen sejak menit awal, Volendam tampaknya akan mengandalkan kombinasi passing pendek dan panjang cepat untuk menyerang nanti.

Apabila bisa mengakahkan Heerenveen pada laga nanti, Volendam bisa mendapatkan kemenangan keduanya di Liga Belanda musim ini, serta berpeluang untuk keluar dari zona degradasi Liga Belanda.

Di sisi lain, Heerenveen berpeluang untuk bisa naik ke posisi ketujuh pada klasemen sementara Eredivisie jika mampu menang melawan Volendam nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Volendam – Heerenveen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Volendam vs Heerenveen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Volendam versus Heerenveen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.