Liga Slovakia

ViOn Zlate Moravce vs Zemplin Michalovce: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia 2022-23



Live Streaming Zlate Moravce - Michalovce Liga Slovakia 2022-23
Live Streaming Zlate Moravce – Michalovce Liga Slovakia 2022-23

NOBARTV NEWS – Pantau pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri di pertandingan antara ViOn Zlate Moravce versus Zemplin Michalovce di lanjutan Liga Slovakia musim ini, laga tersebut akan dimainkan di Stadion FC ViOn dan dapat disaksikan pada Sabtu 17 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Egy Maulana Vikri berpeluang untuk tampil membela Zlate Moravce melawan Michalovce di lanjutan Liga Slovakia nanti, sebelum dijadwalkan kembali ke Indonesia untuk membela Timnas melawan Curacao di FIFA Matchday.

Pada pertandingan sebelumnya, Egy Maulana Vikri turut tampil membela Zlate Moravce melawan Inter Bratislava di lanjutan Piala Slovakia musim ini. Di laga tersebut Egy membantu Zlate Moravce meraih kemenangan melalui babak adu penalti.

Di Liga Slovakia, tim Egy Maulana Vikri, ViOn Zlate Moravce bertengger di peringkat ke-11 pada klasemen sementara dengan raihan 7 poin hasil dari 9 laga. Sementara itu, Michalovce saat ini bertengger di posisi ke-10 dengan torehan 8 poin.

Pada pertandingan pekan ke-11 nanti, Michalovce dan Zlate Moravce pastinya ingin memetik kemenangan agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Slovakia.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara ViOn vs Zemplin Michalovce di lanjutan Liga Slovakia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Zemplin Michalovce lebih unggul daripada Zlate Moravce. Michalovce mampu mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan dua pertandingan sisanya berakhir imbang.

18 April 2022 Zlate Moravce vs Michalovce: 1-1

19 Maret 2022 Zemplin Michalovce vs Zlate Moravce: 1-0

18 Desember 2021 ViOn vs Michalovce: 0-1

18 September 2021 Michalovce vs ViOn Zlate Moravce: 2-1

28 November 2020 ViOn vs Michalovce: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Zlate Moravce

Hasil yang lumayan bagus diraih oleh tim Egy Maulana Vikri, Zlate Moravce dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Zlate Moravce mampu mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

14 September 2022 Inter Bratislava vs Zlate Moravce: 1-1 (Pen: 3-4)

3 September 2022 Zlate Moravce vs AS Trencin: 1-0

30 Agustus 2022 Podbrezova vs Zlate Moravce: 0-0

27 Agustus 2022 Dukla Banska Bystrica vs Zlate Moravce: 4-2

23 Agustus 2022 Dunajska Luzna vs Zlate Moravce: 0-5

Michalovce

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Michalovce juga tampak memetik hasil yang lumayan baik. Michalovce mampu menang dua kali, imbang satu kali, dan menderita dua kali kekalahan.

14 September 2022 Roznava vs Michalovce: 0-7

3 September 2022 DAC Dunajka Streda vs Michalovce: 1-0

31 Agustus 2022 Michalovce vs Ruzomberok: 1-1

26 Agustus 2022 Zilina vs Michalovce: 2-0

23 Agustus 2022 Krasnohorske Podhradie vs Michalovce: 0-1

Prediksi Line Up

Zlate Moravce: P Lukac, A Suvalija, M Pinter, M Bednar, D Duga, T Mudry, S Alves de A, S Sula, Egy Maulana Vikri, G Niarchos, P Pinte

Zemplin Michalovce: B Szaraz, M Jerabek, M Ranko, J Kotula, A Mendez, W Kanu, F Vasko, T Slebodnik, M Marcin, A Da Silva, L Janosik

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, ViOn Zlate Moravce lebih unggul sedikit daripada Michalovce. Jadi pada pertandingan nanti Zlate Moravce punya peluang untuk bisa bermain lebih menguasai, terlebih lagi pertandingan nanti akan dimainkan di markas Zlate Moravce.

Di sisi lain, walaupun kalah dalam hal kekuatan tim, Michalovce diprediksi tetap bakal bisa memberikan perlawanan yang sengit. Michalovce tentunya bertekat mencuri poin dari markas Zlate Moravce nanti.

Kedua tim sama-sama dalam kondisi yang termotivasi jelang laga nanti, pasalnya kedua tim sama-sama memetik kemenangan di laga sebelumnya dalam ajang Piala Slovakia.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Slovakia antara Zlate Moravce vs Michalovce diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Zlate Moravce.

Link Live Streaming Zlate Moravce vs Michalovce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga ViOn vs Michalovce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul ViOn Zlate Moravce vs Zemplin Michalovce: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia 2022-23 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.