Liga Inggris

Cheltenham Town vs Barnsley FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Aksi Elkan Baggott di League One 2022-23 Pekan ke-33



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi bek , Elkan Baggott di laga Cheltenham versus Barnsley di lanjutan Kasta ke-3 atau League One 2022-23, laga pekan ke-33 tersebut akan digelar di Stadion Whaddon Road pada Sabtu 18 Februari 2023 pukul 22.00 WIB.

Elkan Baggott diketahui belum menjalani laga bersama Cheltenham Town di League One musim ini.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Cheltenham Town hanya menempatkan bek Timnas Indonesia tersebut di bangku cadangan.

Di laga melawan Barnsley nanti, Elkan Baggott tentunya punya peluang untuk menjalani laga pertamanya bersama Cheltenham Town di League One. Elkan bisa saja mengawali debutnya dari bangku cadangan nanti.

Sebelum menonton laga menarik antara Cheltenham vs Barnsley di lanjutan Liga Inggris Kasta ke-3, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, Barnsley pernah bertanding melawan Cheltenham empat kali. Pada empat pertemuan tersebut, Barnsley lebih unggul karena mampu menang tiga kali.

  • 6 Agustus 2022 Barnsley vs Cheltenham Town: 1-0
  • 19 Juli 2016 Cheltenham v Barnsley: 1-3
  • 18 Februari 2003 Cheltenham v Barnsley: 1-3
  • 13 Agustus 2002 Barnsley vs Cheltenham Town: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cheltenham Town

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Cheltenham Town memetik hasil yang kurang bagus. Cheltenham Town hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 15 Februari 2023 Cambridge Utd vs Cheltenham Town: 1-2
  • 11 Februari 2023 Cheltenham Town vs Accrington: 0-0
  • 4 Februari 2023 Bolton vs Cheltenham Town: 1-0
  • 28 Januari 2023 Cheltenham Town vs Port Vale: 0-0
  • 21 Januari 2023 Plymouth Argyle vs Cheltenham Town: 4-2

Barnsley

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Barnsley FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Barnsley bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 15 Februari 2023 Port Vale vs Barnsley: 1-3
  • 11 Februari 2023 Barnsley vs Cambridge United: 2-0
  • 4 Februari 2023 Portsmouth vs Barnsley: 1-1
  • 2 Februari 2023 Oxford United vs Barnsley: 1-2
  • 21 Januari 2023 Barnsley vs Accrington: 3-1

Prediksi Line Up

Cheltenham: L Southwood, C Taylor, C Raglan, S Long, E Bonds, T Perry, L Sercombe, R Jackson, R Broom, A May, C Brown

Barnsley: H Isted, B Thomas, L Kitching, M Andersen, J Williams, N Cadden, J Russell, H Kane, L Connell, J Norwood, D Cole

Preview Pertandingan

Banrsley sedikit lebih dijagokan untuk memetik kemenangan pada pertandingan nanti, meskipun akan tampil sebagai tim tamu. Hal itu dikarenakan Barnsley punya performa yang lebih baik belakangan ini.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Diprediksi bahwa Barsnley akan mampu tampil percaya diri, baik dalam hal menguasai bola di lini tengah maupun ketika menyerang.

Di sisi lain, Cheltenham Town tentunya tidak bisa diremehkan meskipun tidak terlalu dijagokan menang. Cheltenham Town tentunya juga punya peluang untuk menang di laga nanti meskipun akan cukup sulit.

Cheltenham Town diprediksi bakal berusaha memberikan perlawana sengit sedari menit awal, serta berusaha tampil lebih percaya diri karena pertandingan akan digelar di kandangnya.

Jika mampu tampil lebih baik dan efektif ketika mendapat peluang, Cheltenham bisa saja menang di kandangnya sendiri nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Cheltenham Town – Barnsley diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Barnsley.

Link Live Streaming Cheltenham vs Barnsley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Cheltenham versus Barnsley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments