Liga Jerman

FC Bayern Munich vs VfB Stuttgart: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam Liga Jerman Bundesliga 2022-2023



FC Bayern Munich vs VfB Stuttgart: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam Liga Jerman Bundesliga 2022-2023
Link Live Streaming FC Bayern Munich – VfB Stuttgart Bundesliga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan Keenam Liga Jerman Bundesliga tersebut akan mempersembahkan pertandingan antara Bayern Munich vs Stuttgart, pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion Allianz Arena, Jerman pada hari Sabtu 10 September 2022 tapatnya pukul 20.30 WIB.

Bayern Munchen bertekad untuk merebut posisi puncak klasemen Bundesliga. Pasalnya setelah melalui lima pertandingan sejauh ini, skuad Julian Nagelsmann terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, SC Freiburg.

Selain itu, Bayern Munchen juga telah menelan hasil imbang selama dua kali berturut-turut, sehingga kini membuat mereka berada di peringkat tiga. Dengan hasil tersebut, sudah pasti jika Sadio Mane, dkk. bertekad untuk mengamankan tiga poin pada pertandingan akhir pekan nanti.

Selain bermain di markas sendiri, mereka juga akan berhadapan dengan klub yang kini berada di peringkat 12, Stuttgart.

Sebelum menyaksikan pertandingan yang bakal berlangsung seru di lanjutan Bundesliga pekan keenam ini antara Bayern Munich versus VfB Stuttgart, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari berbagai aspek, tidak mengherankan bila gambaran umum prediksi mutlak mengunggulkan Bayern, tapi juga tidak mustahil bagi Stuttgart untuk punya kans menang. Rekor pertemuan jelas-jelas memihak Die Roten. Mereka hanya satu kali imbang dan tak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

08 Mei 2022 Bayern Munich v Stuttgart 2-2

14 Desember 2021 VfB Stuttgart v Bayern Munich 0-5

20 Maret 2021 Bayern Munich – VfB Stuttgart 4-0

28 November 2020 VfB Stuttgart v Bayern Munich 1-3

27 Januari 2019 Bayern Munich – VfB Stuttgart 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munich

Bayern memiliki laga tak terbendung, ia tak pernah kalah dama lima laga terakhirnya. Tim raksasa jerman ini menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya di Bundesliga. Tidak heran jika mereka menjadi langganan juara di liga teratas Jerman itu.

08 September 2022 Inter vs Bayern Munich 0-2

03 September 2022 Union Berlin vs Bayern Munich 1-1

01 September 2022 Viktoria Koln vs Bayern Munich 0-5

27 Agustus 2022 Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach 1-1

21 Agustus 2022 VfL Bochum vs Bayern Munich 0-7

VfB Stuttgart

Hasil yang kurang memuaskan tentunya, Stuttgart hanya lebih sering bermain imbang. Bahkan sempat kecolongan saat menjamu tamunya Freiburg Agustus lalu.

03 September 2022 VfB Stuttgart vs Schalke 04 1-1

28 Agustus 2022 1. Koln vs VfB Stuttgart 0-0

24 Agustus 2022 VfB Stuttgart vs St. Gallen 3-0

20 Agustus 2022 VfB Stuttgart vs Freiburg 0-1

13 Agustus 2022 Werder Bremen vs VfB Stuttgart 2-2

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Bayern Munich: Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Matthijs de Ligt, Lucas Hernandez, Alphonso Davies, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Leroy Sane, Thomas Muller, Jamal Musiala, Sadio Mane

Stuttgart: Florian Muller, Konstantinos Mavropanos, Hiroki Ito, Waldemar Anton, Pascal Stenzel, Naouirou Ahamada, Chris Fuhrich, Wataru Endo, Borna Sosa, Serhou Guirassy, Silas Katompa Mvumpa

Preview Pertandingan

Setelah mencatat lima pertandingan tak terkalahkan dalam aksinya di Bundesliga, Bayern melanjutkannya dengan kemenangan meyakinkan di Milan minggu lalu.

Namun beberapa hasil imbang itu membuat Bayern sedikit berbenah, jadi mereka akan berusaha untuk bangkit kembali ke bentuk kemenangan saat mereka menyambut juara tiga kali Stuttgart.

Tuan rumah hanya kebobolan tiga gol dalam lima putaran pembukaan, namun tidak ada clean sheet di dua pertandingan terakhir menunjukkan bahwa lini belakang ini tidak terlalu ketat, terutama melawan Stuttgart yang berpotensi bermain imbang setelah menorehkan hasil empat kali imbang dari lima pertemuan liga pembuka mereka.

Prediksi Skor Akurat

Memiliki statistik lebih unggul pada musim ini, Bayern Munich selaku tuan rumah bakal diprediksi menguasai jalannya pertandingan ini. Akhir dari laga ini bakal diprediksi dengan skor 4-0 untuk kemengan tuan rumah.

Link Live Streaming FC Bayern Munich versus VfB Stuttgart

Bagi kamu para pecinta sepakbola khususnya Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara FC Bayern Munich kontra VfB Stuttgart, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment