Liga Brazil

Club Atletico Paranaense vs Cuiaba EC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Brazil 2023/24



NOBARTV NEWS – Duel antara Atletico Paranaense versus Cuiaba EC akan tersaji di pekan ke-19 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Arena da Baixada dan bisa disaksikan pada Rabu 16 Agustus 2023 pukul 06.00 WIB.

Atletico Paranaense dan Cuiaba tampak punya performa yang cukup berimbang di Liga Brazil musim ini, hal itu dapat dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen saat ini.

Diketahui bahwa Atletico PR kini ada di posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Brazil dengan raihan 28 poin.

Di sisi lain, Cuiaba EC kini berada tepat di bawah Atletico PR, yakni di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Brazil dengan torehan 28 poin juga.

Baik Cuiaba EC maupun Atletico PR tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga pekan ke-19 nanti, supaya bisa membuka peluang untuk naik ke papan atas.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Atletico PR vs Cuiaba EC di lanjutan Liga Brazil, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Atletico Paranaense tercatat baru pernah bertanding melawan Cuiaba empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Atletico Paranaense lebih unggul karena bisa menang tiga kali, sedangkan Cuiaba hanya bisa menang sekali saja.

  • 19 September 2022 Atletico Paranaense v Cuiaba: 2-2
  • 30 Mei 2022 Cuiaba vs Atletico Paranaense: 0-1
  • 4 Desember 2021 Atletico PR v Cuiaba: 1-0
  • 16 Agustus 2021 Cuiaba EC v Atletico Paranaense: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Paranaense

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico Paranaense memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Atletico Paranaense bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 9 Agustus 2023 Atletico Paranaense vs Bolivar: 2-0
  • 6 Agustus 2023 Santos vs Atletico Paranaense: 1-1
  • 2 Agustus 2023 Bolivar vs Atletico Paranaense: 3-1
  • 30 Juli 2023 Atletico Paranaense vs Cruzeiro: 3-3
  • 24 Juli 2023 Vasco da Gama vs Atletico Paranaense: 0-2

Cuiaba EC

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Cuiaba EC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Cuiaba EC tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 7 Agustus 2023 Cuiaba EC vs Flamengo: 3-0
  • 30 Juli 2023 SC Internacional vs Cuiaba EC: 1-2
  • 23 Juli 2023 Cuiaba EC vs Sao Paulo: 2-1
  • 17 Juli 2023 Fortaleza vs Cuiaba EC: 0-1
  • 9 Juli 2023 Cuiaba EC vs EC Bahia: 1-1

Prediksi Line Up

Atletico PR: Bento, Caca, V Kaue, Madson, T Heleno, Fernandinho, H Moura, T Cuello, Pablo, B Zapelli, M Cirino

Cuiaba: Walter, A Empereur, Matheus A, Marllon, Rikelme, P Ceppelini, F Sobral, Raniele, Cafu, Clayson, Deyverson

Preview Pertandingan

Atletico PR diprediksi akan cukup mendominasi ketika bermain melawan Cuiaba EC nanti. Atletico Paranaense lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti karena lebih unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Cuiaba.

Di sisi lain, Cuiaba EC tentu tidak bisa diremehkan. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Cuiaba EC pastinya akan cukup percaya diri ketika melawan Atletico PR nanti, mengingat bahwa Cuiaba sedang dalam tren yang bagus belakangan ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil antara Atletico Paranaense – Cuiaba diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atletico Paranaense.

Link Live Streaming Atletico PR vs Cuiaba

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Athletico PR versus Cuiaba, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea