Laga Persahabatan

Vietnam vs Syria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Vietnam versus Syria akan tersaji di kalender FIFA Matchday Juni 2023, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Thien Truong dan bisa disaksikan pada Selasa 20 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Laga kontra Syria nanti akan menjadi pertandingan internasional kedua bagi kubu Vietnam di kalender FIFA Matchday Juni 2023.

Diketahui bahwa Vietnam telah melakukan pertandingan uji coba internasional melawan Hong Kong pada 15 Juni 2023 lalu, pada laga itu Vietnam sukses memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lawan, Syria belum melakukan satu pertandingan pun di kalender FIFA Matchday Juni 2023. Sehingga duel melawan Vietnam nanti akan jadi pertandingan pertamanya.

Laga uji coba terakhir yang dilakoni oleh Syria terjadi pada kalender FIFA Matchday Maret 2023 lalu, pada waktu itu Syria melawan Bahrain dan menderita kekalahan dengan skor 1-0.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji oba persahabatan antara Vietnam vs Suriah di FIFA Matchday Juni 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan di FIFA Matchday Juni 2023 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kubu Vietnam dan Syria.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu tiga kali saja sejauh ini. Pada tiga pertemuan itu, Vietnam dan Suriah tampak berimbang karena sama-sama mampu menang sekali.

  • 31 Mei 2016 Vietnam v Syria: 2-0
  • 18 November 2009 Syria vs Vietnam: 0-0
  • 14 November 2009 Vietnam v Syria: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vietnam

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Vietnam memetik hasil yang lumayan baik. Vietnam bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 15 Juni 2023 Vietnam vs Hong Kong: 1-0
  • 16 Januari 2023 Thailand vs Vietnam: 1-0
  • 13 Januari 2023 Vietnam vs Thailand: 2-2
  • 9 Januari 2023 Vietnam vs Indonesia: 2-0
  • 6 Januari 2023 Indonesia vs Vietnam: 0-0

Syria

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Syria di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Syria hanya mampu menang sekali saja dan menderita empat kali kekalahan.

  • 28 Maret 2023 Bahrain vs Syria: 1-0
  • 25 Maret 2023 Thailand vs Syria: 1-3
  • 30 Desember 2022 Syria vs Oman: 0-1
  • 23 Desember 2022 Oman vs Syria: 2-1
  • 20 November 2022 Venezuela vs Syria: 2-1

Prediksi Line Up

Vietnam: Van Lam Dang, Ngoc Hai Q, Tien Dung B, D Manh D, D Van Hau, Tan Tai H, Nguyen Tuan A, Hoang D Nguyen, Quang Hai N, Cong Phuong N, Nguyen Van Toan

Syria: I Alma, Fares A, M Al Khouli, M Ajan, Hussein A J, T Krouma, M Anez, M Najjar, M Al Mawas, A Al Dali, Mardik M

Preview Pertandingan

Vietnam dan Suriah tampak punya kualitas skuad dan pola pemainan yang sama-sama cukup kuat, sehingga pertemuan kedua tim tersebut diprediksi akan berlangsung cukup ketat nantinya.

Vietnam diprediksi akan bisa lebih percaya diri ketika tampil nanti, mengingat bahwa Vietnam akan berstatus sebagai tim tuan rumah.

Dengan bermain di kandang sendiri, Vietnam sepertinya akan bisa lebih berani dalam melakukan pressing tinggi maupun serangan.

Di sisi lawan, Suriah sepertinya akan bisa mengimbangi perlawanan Vietnam. Syria diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan-serangan berbahaya meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti.

Bahkan, jika bisa tampil lebih percaya diri, Syria bisa saja mencuri kemenangan di kandang Vietnam nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Vietnam – Syria diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Vietnam vs Suriah

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Vietnam versus Suriah, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.