Liga Prancis

RC Strasbourg vs Angers SCO: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Prancis 2023 Babak 64 Besar



NOBARTV NEWS – Babak 64 besar akan segera mempersembahkan laga antara Strasbourg versus Angers, pertandingan tersebut bakal digelar di stadion Stade de la Meinau pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2023 pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.h

Sebelum akan menjalani laga Piala Prancis di babak 64 besar dengan menghadapi Agers, diketahui Starsbrough mengalami kekalahan di laga sebelumnya pada saat menjamu Estac Troyes di pergelaran Piala Prancis musim 2022-2023. Strasbourg menelan kekalahan tipis dari tim tamu dengan skor 2-3, dua gol dari Strasbourg di cetak oleh Habib Diallo dan Ismael Doukoure.

Kekalahan tersebut tampaknya akan berpengaruh pada laga nanti, Strasbourg akan melakukan sedikit rotasi dari pertandingan sebelumnya agar tidak gugur di pertandingan pertamanya. Setelah menjalani laga kali ini, diketahui juga pada hari Kamis depan Strasbourg akan melanjutkan pertandingan dengan melawan Lens.

Di sisi lain, Angers juga menderita kekalahan di laga sebelumnya pada saat menjamu Lorient dalam kompetisi Liga Prancis atau Ligue 1 Prancis. Angers diketahui ditumbangkan oleh tim tamunya dengan skor tipis 1-2, gol tunggal dari Angers berhasil dilesatkan oleh Abdallah Sima pada menit ke 10′.

Sejauh ini Strasbourg sudah bertemu dengan Angers sebanyak 15 pertandingan, dalam laga tersebut Strasbrough hanya bisa mengalahkan Angers empat kali pertandingan saja. Sedangkan Angers berhasil memetik 6 kemenangan dan 5 imbang terhadap Strasbrough, rekor baik ini akan sedikit memengaruhi permainan Angers pada laga besok.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Sebelum akan menyaksikan laga antara Strasbourg berhadapan dengan Angers di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Strasbourg berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan satu kali kekalahan saja atas Angers.

  • 9 Oktober 2022 Angers v Strasbourg: 2-3
  • 13 Februari 2022 Angers v Strasbourg: 0-1
  • 8 Agustus 2021 Strasbourg v Angers: 0-2
  • 21 Februari 2021 Strasbourg v Angers: 0-0
  • 16 Desember 2020 Angers v Strasbourg: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RC Strasbourg

Memperoleh dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan, diketahui Strasbourg menuai hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya.

  • 2 Januari 2023 Strasbourg vs Troyes: 2-3
  • 29 Desember 2022 PSG vs Strasbourg: 2-1
  • 13 Desember 2022 Strasbourg vs Feyenoord: 0-1
  • 13 November 2022 Strasbourg vs Lorient: 1-1
  • 5 November 2022 Ajaccio vs Strasbourg: 4-2

Angers SCO

Hasil yang sangat buruk juga di dapat oleh Angers di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Angers hanya bisa memetik satu hasil seri dan menelan empat kali kekalahan.

  • 1 Januari 2023 Angers vs Lorient: 1-2
  • 28 Desember 2022 AC Ajaccio vs Angers SCO 1-0
  • 17 Desember 2022 Angers SCO vs Auxerre 2-2
  • 14 Desember 2022 Angers SCO vs Chamois Niortais 0-1
  • 09 Desember 2022 Angers SCO vs Royale Union Saint-Gilloise 2-3
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Strasbourg: M Sels, G Nyamsi, A Djiku, L Perrin, I Doukoure, J Bellegarde, S Prcic, H Diarra, A Thomasson, K Gameiro, L Ajorque

Angers: Paul Bernardoni, Yan Valery, Cédric Hountondji, Miha Blažič, Souleyman Doumbia, Himad Abdelli, Batista Mendy, Farid El Melali, Adrien Hunou, Abdallah Sima, Amine Salama

Preview Pertandingan

Sam-sama dalam kondisi yang kurang baik, diprediksi laga pada esok hari nanti bakal bertensi tinggi. Dikarenakan kedua tim akan berupaya untuk saling mengalahkan demi bisa lolos ke babak selanjutnya dan meningkatkan performanya.

Namun, Strasbourg akan mempunyai keuntungan tersendiri. Mengingat, Strasbourg bakal bermain di kandang sendiri hal tersebut bisa meningkatkan para pemain Strasbourg untuk mengolah bola.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Prancis 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Strasbourg.

Link Live Streaming Strasbourg vs Les Scoistes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis Musim 2023 dan ingin menyaksikan Strasbourg kontra Angers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments