Liga Prancis

FC Toulouse vs Montpellier HSC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Pekan kesembilan Ligue 1 2022-23 akan menampilkan duel antara Toulouse versus Montpellier, laga tersebut akan digelar di Stadion Toulouse dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Toulouse dan Montpellier diketahui sama-sama menuai hasil kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir Liga Prancis musim ini.

Saat ini, Montpellier berada di peringkat kesembilan pada Liga Prancis Ligue 1 musim ini dengan raihan 12 poin hasil dari 8 pertandingan. Sementara itu, Toulouse untuk saat ini bertengger di posisi ke-13 pada klasemen sementara Ligue 1 musim ini dengan raihan 8 poin hasil dari 8 laga.

Baik Montpellier maupun Toulouse pastinya sama-sama ingin memetik hasil maksimal di pertandingan pekan kesembilan Ligue 1 nanti. Tambahan tiga poin tentunya akan sangat bermanfaat bagi pemenang di laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Toulouse vs MHSC di lanjutan Liga Prancis Ligue 1, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Montpellier lebih unggul daripada Toulouse. Montpellier tercatat mampu menang empat kali, sedangkan Toulouse hanya bisa menang sekali saja.

23 Juli 2022 Montpellier vs Toulouse: 4-5

10 November 2019 Montpellier vs Toulouse: 3-0

14 April 2019 Montpellier vs Toulouse: 2-1

27 Oktober 2018 Toulouse v Montpellier: 0-3

20 Januari 2018 Montpellier v Toulouse: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Toulouse

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Toulouse dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Toulouse meraih satu kali kemenangan dan mengalami empat kali kekalahan.

18 September 2022 Lille vs Toulouse: 2-1

11 September 2022 Toulouse vs Reims: 1-0

4 September 222 Clermont Foot vs Toulouse: 2-0

1 September 2022 Toulouse vs Paris Saint Germain: 0-3

28 Agustus 2022 Nantes vs Toulouse: 3-1

Montpellier

MHSC atau Montpellier HSC tampak memetik hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Montpellier meraih tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali hasil imbang.

17 September 2022 Montpellier vs Strasbourg: 2-1

11 September 2022 Angers vs Montpellier: 2-1

4 September 2022 Montpellier vs Lille: 1-3

1 September 2022 Montpellier vs AC Ajaccio: 2-0

28 Agustus 2022 Brest vs Montpellier: 0-7

Prediksi Line Up

Toulouse: M Dupe, A Rouault, R Nicolaisen, M Diarra, I Sylla, M Desler, Z Aboukhlal, S Spierings, B Van den Boomen, F Chaibi, T Dallinga

Montpellier: J Omlin, C Jullien, F Sacko, M Esteve, N Cozza, J Ferri, J Chotard, A Nordin, T Savanier, W Khazri, E Wahi

Preview Pertandingan

Karena lebih unggul dalam hal kekuatan tim, Montpellier tampaknya bakal bisa tampil lebih mendominasi saat melawan Toulouse nanti. Montpellier sepertinya bakal bisa tampil lebih percaya diri meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan pekan kesembilan Ligue 1 nanti.

Di sisi lain, Toulouse tentunya tidak ingin kalah di kandangnya sendiri pada laga nanti, oleh karena itu Toulouse diprediksi akan memberikan perlawanan sengit saat melawan Montpellier nanti. Toulouse juga pastinya punya peluang untuk bisa tampil lebih percaya diri karena akan jadi tim tuan rumah.

Untuk menyerang, Montpellier dan Toulouse diprediksi akan sama-sama mengandalkan kombinasi long pass dan short pass. Selain itu kedua tim juga punya kekuatan lebih di sisi winger, sehingga bisa saja kedua tim memanfaatkan hal tersebut.

Montpellier berpeluang untuk bisa naik ke peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Prancis jika bisa mengalahkan Toulouse di laga nanti. Sedangkan Toulouse bisa saja naik ke peringkat 10 pada klasemen sementara Ligue 1 apabila bisa mengalahkan Montpellier di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Toulouse versus Montpellier diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Toulouse vs MHSC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Toulouse versus Montpellier, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments