Liga Jerman

Prediksi Hertha Berlin vs Osnabruck, Pekan ke-17 Bundesliga 2

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Hertha Berlin vs Osnabruck akan tersaji di pekan ke-17 kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Berlin dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Hertha Berlin kini bertengger di posisi ke-7 pada klasemen sementara Bundesliga 2, tercatat bahwa Hertha BSC mengoleksi 24 poin saat ini.

Apabila bisa menang di laga melawan Osnabruck nanti, Hertha Berlin bisa saja naik ke peringkat ke-6 pada klasemen sementara Bundesliga 2.

Di sisi lain, VfL Osnabruck tampak masih berada di posisi ke-18 alias juru kunci klasemen sementara Bundesliga 2 dengan torehan 8 poin.

Jika mampu mengalahkan Hertha Berlin di pertandingan nanti, Osnabruck berpeluang untuk naik ke peringkat ke-17 klasemen sementara Bundesliga 2.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Hertha BSC vs Osnabruck di lanjutan Bundesliga 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Hertha Berlin (SC: Instagram @herthabsc)
Potret pemain Hertha Berlin (SC: Instagram @herthabsc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Hertha Berlin tampak lebih unggul daripada Osnabruck jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Hertha Berlin bisa menang empat kali menang, sedangkan Osnabruck hanya bisa menang sekali saja.

  • 6 Januari 2012 Hertha BSC vs Osnabruck: 3-2
  • 16 April 2011 Hertha Berlin v Osnabruck: 4-0
  • 20 November 2010 Osnabruck vs Hertha Berlin: 2-0
  • 17 Januari 2009 Hertha Berlin – Osnabruck: 1-0
  • 20 Desember 2006 Osnabruck vs Hertha Berlin: 0-3
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hertha Berlin

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hertha Berlin memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Hertha Berlin bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 9 Desember 2023 Kaiserlautern vs Hertha Berlin: 1-2
  • 7 Desember 2023 Hertha Berlin vs Hamburger: 3-3 (Pen: 5-3)
  • 3 Desember 2023 Hertha Berlin vs Elversberg: 5-1
  • 25 November 2023 Hannover vs Hertha Berlin: 2-2
  • 16 November 2023 Hertha Berlin vs VSG: 4-0

Osnabruck

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Osnabruck di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa VfL Osnabruck hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 10 Desember 2023 Osnabruck vs St Pauli: 1-1
  • 2 Desember 2023 Schalke vs Osnabruck: 4-0
  • 25 November 2023 Osnabruck vs Magdeburg: 0-2
  • 11 November 2023 Braunschweig vs Osnabruck: 3-2
  • 4 November 2023 Osnabruck vs Holstein Kiel: 1-1

Hertha Berlin vs VfL Osnabruck: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Hertha Berlin: T Ernst, T Leistner, M Kempf, J Kenny, M Karbownik, P Klemens, M Dardai, M Winkler, D Scherhant, F Niederlechner, S Prevljak

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Osnabruck: P Kuhn, Oumar D, M Gyamfi, B Ajdini, F Kleinhansl, R Tesche, D Gnaase, N Niemann, D Cuisance, H Rorig, E Engelhardt

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hertha BSC (@herthabsc)

Pemain Hertha Berlin latihan (SC: Instagram @herthabsc)

Preview Pertandingan

Hertha Berlin diprediksi akan cukup menguasai di pertandingan nanti. Hertha Berlin sepertinya akan lebih kuat ketika memegang bola serta bisa lebih intensif dalam melakukan serangan.

Hertha BSC lebih dijagokan untuk untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Hertha Berlin punya performa yang lebih baik daripada Osnabruck di Bundesliga 2 musim ini.

Di sisi lawan, VfL Osnabruck sepertinya akan tampil bertahan dan menunggu saja di laga nanti. Osnabruck diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Hertha Berlin nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman kasta ke-2 atau Bundesliga 2 antara Hertha Berlin v Osnabruck diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Hertha Berlin.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hertha Berlin vs Osnabruck

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman kasta ke-2 atau Bundesliga 2 dan ingin menyaksikan Hertha Berlin versus Osnabruck, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.