Liga Jerman

Prediksi Dortmund vs Bochum, Pekan ke-19 Liga Jerman



NOBARTV NEWS / Prediksi Dortmund – Bochum, Bundesliga bersiap untuk pertandingan derby yang berapi-api saat Dortmund vs Bochum di Signal Iduna Park yang ikonik di Dortmund, Jerman, pada Minggu, 28 Januari 2024, pukul 23:30 WIB. Pertempuran Ruhrpott ini menjanjikan suasana yang menarik, dukungan lokal yang penuh semangat, dan banyak kembang api yang menyerang.

Duduk di posisi kedua dalam tabel Bundesliga, hanya tiga poin di belakang pemimpin Bayern Munich, Dortmund dengan kuat dalam perburuan gelar dan bertekad untuk merebut kembali mahkota Bundesliga mereka. Penampilan terakhir mereka sangat mengesankan, dengan empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Saat ini menempati posisi ke-14 di tabel Bundesliga, Bochum bertujuan untuk mengkonsolidasikan posisi papan tengah mereka dan menghindari kekhawatiran degradasi. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Apa pun hasilnya, derby Bundesliga ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan saya akan terus memantau aksinya. Pastikan untuk menyimak dan menyaksikan pertempuran yang terjadi!

Sebelum akan menyaksikan laga antara Dortmund berhadapan dengan Bochum di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Dortmund vs Bochum, Pekan ke-19 Liga Jerman
Potret Jadon Sancho. (Sc: Instagram @bvb09)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Dortmund berhasil mendapat dua kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja oleh Bochum dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 26 Agustus 2023 Bochum vs Dortmund:1-1
  • 28 pril 2023 Bochum vs Dortmund: 1-1
  • 8 Februari 2023 Bochum vs Dortmund: 1-2
  • 5 November 2022 Dortmund v Bochum: 3-0
  • 30 April 2022 Dortmund v Bochum: 3-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dortmund

Dalam lima pertandingan terakhirnya Dortmund berhasil menorehkan dua kemenangan saja dan mendapat tiga hasil imbang.

  • 20 Januari 2024 FC Koln vs Dortmund: 0-4
  • 14 Januari 2024 Darmstadt vs Borussia Dortmund: 0-3
  • 9 Januari 2023 Borrusia Dortmund vs Standard Liege: 3-3
  • 6 Januari 2024 Borussia Dortmund vs AZ Alkmaar: 2-2
  • 20 Desember 2023 Borussia Dortmund vs Mainz: 1-1

Bochum

Sedangkan Bochum berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 20 Januari 2024 Bochum vs StuttgartL 1-0
  • 14 Januari 2024 VfL Bochum vs Werder Bremen: 1-1
  • 7 Januari 2024 VfL Bochum vs Vitesse: 2-0
  • 6 Januari 2024 VfL Bochum vs Groningen: 2-1
  • 21 November 2023 Bayer Leverkusen vs VfL Bochum: 4-0

(Sc: Instagram @bvb09)

Dortmund vs Vfl Bochum: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Liga Bundesliga Jerman 2023-2024

Prediksi Line Up

Dortmund: M Lotka, Hendry Blank, Antonios P, Marius W, Thomas M, E Can, A Kamara, Ole P, Jamie BG, Paris B, Niclas Fullkrug

Bochum: Riemann; Passlack, Masovic, Schlotterbeck, Bernardo; Osterhage, Losilla, Stoger; Antwi-Adjej, Paciencia, Hofmann

Preview Pertandingan

Bermain di Signal Iduna Park, didorong oleh dukungan energik “Gelbe Wand” (Tembok Kuning), Dortmund menawarkan keunggulan kandang yang mengintimidasi. Mereka belum pernah kalah satu kali pun di pertandingan kandang Bundesliga musim ini, menjadikan mereka kekuatan yang harus diperhitungkan di kandang mereka sendiri.

Dipimpin oleh Marco Reus yang produktif dan kreativitas Jdon Sancho, Dortmund memiliki serangan kuat yang mampu menembus pertahanan apa pun. Kecepatan, skill, dan kemampuan finishing mereka akan menjadi ancaman besar bagi lini belakang Bochum.

Terkenal karena pertahanannya yang kompak dan disiplin, dipimpin oleh Maxim Leitsch dan Armel Bella Kotchap, Bochum memiliki salah satu lini belakang paling ketat di papan tengah, membuat mereka sulit ditembus.

Kecepatan dan keterampilan menggiring bola Christopher Antwi-Adjei dan Philipp Hofmann menawarkan ancaman serangan balik yang berbahaya, mampu memanfaatkan celah di pertahanan Dortmund saat melakukan serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Dortmund.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dortmund vs Bochum

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Dortmund kontra Bochum, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *