Kualifikasi Euro

Prediksi Bosnia vs Portugal, Kualifikasi Euro



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bosnia vs Portugal akan segera berlangsung pada laga lanjutan kualifikasi UEFA Euro 2024 pada Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 01:45 WIB. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Bilino Polje di Zenica, Bosnia dan Herzegovina.

Portugal adalah juara Eropa saat ini dan berada di peringkat 8 Peringkat Dunia FIFA. Bosnia dan Herzegovina berada di peringkat ke-62 di Peringkat Dunia FIFA.

Portugal difavoritkan memenangkan pertandingan. Mereka memiliki skuad yang lebih kuat, dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, dan Bruno Fernandes. Mereka juga dalam performa yang lebih baik, setelah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya.

Sedangkan Bosnia dan Herzegovina memiliki skuad yang bagus pula, dengan pemain seperti Edin Džeko, Miralem Pjanić, dan Smail Prevljak. Namun, mereka tidak dalam performa sebaik Portugal, setelah kalah dalam dua pertandingan terakhirnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bosnia berhadapan dengan Portugal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bosnia vs Portugal, Kualifikasi Euro
Potret beberapa pemain Portugal bisa menjadi ancaman bagi lini pertahanan Bosnia. (Sc: Instagram @portugal)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Portugal belum pernah kalah atas Bosnia sejauh ini. Portugal berhasil mengalahkan Bosnia empat kali dan imbang sekali di sepanjang pertemuanya terhadap Bosnia.

  • 17 Juni 2023 Portugal vs Bosnia: 3-0
  • 15 November 2011 Portugal v Bosnia: 6-2
  • 11 November 2011 Bosnia v Portugal: 0-0
  • 18 November 2009 Bosnia v Portugal: 0-1
  • 14 November 2009 Portugal v Bosnia: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bosnia & Herzegovina

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Bosnia & Herzegovina hanya bisa meraih dua kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 14 Oktober 2023 Liechtenstein vs Bosnia & Herzegovina: 0-2
  • 12 September 2023 Islandia vs Bosnia: 1-0
  • 9 September 2023 Bosnia & Herzegovina vs Liechtenstein: 2-1
  • 21 Juni 2023 Bosnia & Herzegovina vs Luxembourg: 0-2
  • 18 Juni 2023 Portugal vs Bosnia & Herzegovina: 3-0

Portugal

Sedangkan Portugal menorehkan hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya dengan menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 14 Oktober 2023 Portugal vs Slovakia: 3-2
  • 12 September 2023 Portugal vs Luksemburg: 9-0
  • 9 September 2023 Slovakia vs Portugal: 0-1
  • 21 Juni 2023 Islandia vs Portugal: 0-1
  • 18 Juni 2023 Portugal vs Borsnia Herzegovina: 3-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Portugal (@portugal)

(Sc: Instagram @portugal)

Borsnia Herzegovina vs Portugal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup J

Prediksi Line Up

Bosnia & Herzegovina: I Sehic, D Hadzikadunic, S Kolasinac, H Milicevic, R Krunic, M Pjanic, A Nalic, E Demirovic, A Dedic, N Bilbija, E Dzeko

Portugal: Costa, D Dalot, A Silva, R Dias, J Cancelo, Vitinha, Palhinha, B Fernandes, B Silva, G Ramos, R Leao

Preview Pertandingan

Portugal berada dalam performa yang lebih baik dibandingkan Bosnia dan Herzegovina. Portugal memenangkan tiga pertandingan terakhirnya, sementara Bosnia dan Herzegovina kalah dalam dua pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain Portugal memiliki skuad yang lebih kuat dari Bosnia dan Herzegovina. Portugal memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, dan Bruno Fernandes, yang bermain di level lebih tinggi dari pemain Bosnia dan Herzegovina.

Hal tersebut akan membuat sang tuan rumah bakal cukup kesulitan untuk mengalahkan Portugal, mengingat juga Portugal sedang dalam performa terbaiknya.

Akan tetapi Bosnia mendapat Keuntungan sebagai tuan rumah, Bosnia dan Herzegovina akan bermain di kandang sendiri, yang akan memberi mereka sedikit keuntungan.

Namun, Portugal punya banyak pengalaman bermain di laga tandang, dan seharusnya bisa mengatasi keunggulan tuan rumah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran kualifikasi UEFA Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Portugal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bosnia vs Portugal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga kualifikasi UEFA Euro 2024 dan ingin menyaksikan Bosnia kontra Portugal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bosnia vs Portugal, Kualifikasi Euro yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea