Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 20-23 Mei 2023, Pekan Ke-36 Serie A Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-36 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 20 Mei sampai Selasa tanggal 23 Mei 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan ini, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Atalanta BC vs Hellas Verona

Pekan ke-36 Liga Serie A Italia akan segera menampilkan pertandingan antara Atalanta versus Hellas Verona, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023.

Perlu kalian catat, laga kali ini nantinya bakal dilangsungkan di stadion Atleti Azzuri d'Italia atau markas besar dari Atalanta. Kedua tim bakal bermain pada pukul 23:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

AC Milan vs UC Sampdoria

Duel menarik yang mempertemukan antara AC Milan versus Sampdoria juga akan tersaji di pekan ke-36 Liga Serie A Italia musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2023.

Setelah menelan kekalahan atas sang rival Inter Milan di pergalaran Eropa babak semifinal, AC Milan di laga ini bakalan menjamu Sampdoria di stadion San Siro. Kedua tim diperkirakan bakal menggelar laga tersebut pada pukul 01:45 WIB dan pastinya bakal tayang di Nobartv live streaming.

SSC Napoli vs Inter Milan

Pertandingan super big match yang mempertemukan antara Napoli versus Inter juga bakal dipersembahkan di pekan ke-36 Liga Serie A Italia, laga tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2023.

Pada pertandingan berikut, Napoli akan menjamu Inter Milan di stadion kebanggaannya yaitu stadion Diego Armando Maradona. Kedua tim dipastikan bakal memulai laga tersebut pada pukul 23:00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Udinese Calcio vs SS Lazio

Duel menarik yang mempertemukan antara Udinese Calcio versus Lazio akan segera berlangsung di pekan ke-36 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023.

Perlu kalian catat, SS Lazio akan menjalani laga tandang ke markas Udinese atau di stadion Friuli. Kedua tim diperkirakan bakal menggelar laga berikut pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

AS Roma vs US Salernitana

Laga menarik yang mempertemukan antara AS Roma versus Salernitana juga akan disajikan di pekan ke-36 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023.

Usai mendapat hasil buruk di lima laga terakhirnya di pergelaran Liga Serie A Italia, AS Roma saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 59 poin dari 35 pertandingan.

Diketahui laga berikut akan tersedia di stadion Olimpico atau markas besar dari AS Roma, kedua tim diyakini akan memulai laga tersebut pada pukul 23:30 WIB.

Empoli vs Juventus FC

Pekan ke-36 Liga Serie A Italia akan ditutup dengan pertandingan big match yang mempertemukan antara Empoli versus Juventus, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023.

Bisa diprediksi, Juventus di laga kali ini akan lebih bermain dominan. Mengingat Juventus memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik, dengan begitu diprediksi Juventus akan mengalahkan Empoli dengan skor tipis 1-2.

Perlu kalian catat, Juventus di laga berikut akan menjalani laga tandang ke markas Empoli. Kedua tim bakal bertanding di stadion Carlo Castellani dan bakal berlangsung pada pukul 01:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea