BRI Liga 1

Persib Bandung vs Barito Putera: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Pekan Sepuluh 2022-2023



Live Streaming Persib Bandung - Barito Putera BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Live Streaming Persib Bandung – Barito Putera Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan 10 BRI Liga 1 Indonesia akan menyajikan laga antara Persib Bandung versus Barito Putera, diketahui laga tersebut akan dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 16 September 2022.

Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di markasnya atau di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan kan memulai laganya tersebut pada pukul 15:30 WIB.

Perlu diketahui, Setelah berhasil memenangkan dua pertandingan secara beruntun kini Persib Bandung berada di peringkat 8 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memperoleh 13 poin dari 9 pertandingan. Tampaknya para pemain Persib Bandung sudah mengerti taktik pelatih barunya yaitu Luis Milla dan mereka berhasil menerapkanya dengan baik, sehingga Persib Bandung berhasil memenangkan laga demi laga.

Di sisi lawan, Barito Putera masih belum bisa keluar dari Zona degradasi. Barito Putera saat ini masih berada di posisi ke 17 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan meraih 4 poin dari 8 pertandingan. Setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya pada saat menghadapi Persija Jakarta, kini Barito Putera mendapatkan ujian kembali dengan dipertemukanya mereka dengan Persib Bandung yang saat ini sedang dalam kedaan On Fire. Lga sore hari nanti akan menjadi hari yang pan jang bagi Barito Putera, mengingat Barito Putera belum memenangkan pertandingan di lima laga terakhirnya.

Diketahui, Persib Bandung mempunyai rekor pertemuan dengan Barito Putera sebanyak 14 pertandingan. Persib Bandung berhasil memenangkan laganya sebanyak 5 pertandingan atas Barito Putera, Sementara itu Barito Putera hanya bisa memetik 2 kemenangan saja terhadap Persib Bandung dan 7 pertandingan lainya berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persib Bandung berhadapan dengan Barito Putera, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Persib Bandung

Setalh mendatangkan pelatih baru asal Spanyol, Persib Bandng kini meraih hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya. Diketahui Persib Bandung berhasil memenangkan tiga pertandingan dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

11 September 2022 Arema vs Persib Bandung: 1-2

04 September 2022 Persib Bandung vs Rans Nusantara: 2-1

29 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persib Bandung: 5-1

23 Agustus 2022 Persib Bandung vs Bali United: 2-3

19 Agustus 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung: : 0-1

Barito Putera

Sedangkan di kubu lawan, Barito Putera meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga yang sudah dilakoninya. Barito Putera diketahui belum pernah memenangkan satu pertandinganpun, mereka hanya bisa meraih satu hasil seri dan menderita empat kali kekalahan.

11 September 2022 Barito Putera vs Persija Jakarta: 0-1

4 September 2022 Barito Putera vs Arema FC: 1-1

29 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs Barito Putera: 2-1

18 Agustus 2022 Barito Putera vs Bali United: 1-2

13 Agustus 2022 PSS Sleman vs Barito Putera: 1-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Persib Bandung: Fitrul Dwi, R Irianto, N Kuipers, Daisuke S, Henhen Herdiana, M Klok, R Kambuaya, Zalnando, F Hariyadi, David Da Silva, Ciro Alves.

Barito Putera: Nor H, Nazae N, Renan A, Frank S, Bagas K, M Ott, L Kamal, Bayu Pradana, Rizky Pora, Ferdiyansyah, R Silva

Preview Pertandingan

Setelah berhasil mencuri poin penuh di markas Arema, kini Persib Bandung akan melawan salah satu klub dari zona degradasi. Diprediksi Persib Bandung akan memetik kemenangan kembali, karena mereka sedang dalam performa bagus dan memiliki komposisi tim yang lebih baik dari sang lawan.

Sementara itu, Barito Putera tidak akan pasrah atau menyerah begitu saja. Tampaknya Barito Putera akan bermain lebih berhati-hati dan melakukan permainan serangan balik. Barito Putera di laga kali ini bakal berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di markas lawan, meskipun itu diketahui sangat sulit.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persib versus Barito diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PersiB Bandung.

Link Live Streaming Persib vs Barito

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persib vs Barito Jakarta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment