Liga Portugal

Prediksi Famalicao vs Boavista, Pekan ke-24 Liga Portugal

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Famalicao – Boavista, Famalicão akan menyambut Boavista di Estádio Municipal de Famalicão pada hari Selasa, 5 Maret 2024, untuk pertemuan penting di Liga Primeira. Kedua tim sedang bersaing ketat demi keamanan di papan tengah, menjadikan pertandingan Famalicao vs Boavista ini cukup krusial untuk musim mereka masing-masing.

Saat ini duduk di posisi ke-10 dalam tabel Liga Primeira, Famalicão sedang berjuang untuk konsistensi dan hanya empat poin di atas zona degradasi. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Estoril Praia di pertandingan liga sebelumnya.

Boavista menempati posisi ke-12, Boavista melampaui ekspektasi dan berusaha mencapai posisi paruh atas. Akan tetapi Boavista hanya bisa merasakan satu kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhirnya di kompetisi Primeira Liga.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan menarik. Meskipun keunggulan Famalicão sebagai tuan rumah dan keunggulan historisnya bisa menjadi faktornya, performa terkini Boavista, soliditas pertahanan, dan performa tandangnya tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Famalicao berhadapan dengan Boavista di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Famalicao vs Boavista, Pekan ke-24 Liga Portugal
Momen Boavista saat berhadapan dengan Arouca. (Sc: Instagram @famalicao)

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua belah pihak, Famalicão menang 3 kali, Boavista menang 1 kali, dan 1 kali seri. Kedua tim bermain imbang 2-2 dalam pertemuan terakhir mereka awal musim ini.

  • 30 September 2023 Boavista vs Famalicao: 2-2
  • 19 Maret 2023 Boavista vs Famalicao: 1-2
  • 2 Oktober 2022 Famalicao v Boavista: 4-0
  • 2 April 2022 Famalicao v Boavista: 1-2
  • 5 November 2021 Boavista vs Famalicao: 2-5
Baca Juga:  Prediksi Gil Vicente vs Araouca Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Portugal

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Famalicao

Dalam lima pertandingan terakhirnya Famalicao hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 24 Februari 2024 Arouca vs Famalicao: 3-2
  • 13 Januari 2024 Casa Pia vs Famalicao: 0-2
  • 8 Januari 2024 Famalicao vs Chaves: 2-2
  • 30 Desember 2023 Benfica vs Famalicao: 3-0
  • 18 Desember 2023 Famalicao vs Estoril: 1-1

Boavista

Sedangkan Boavista juga mendapat hasil yang sama dalam lima pertandingan terakhirnya. Boavista hanya mampu menorehkan satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 27 Februari 2024 Boavista vs Braga: 0-4
  • 28 Januari 2024 Boavista vs Portimonense: 1-4
  • 20 Januari 2024 Benfica vs Boavista: 2-0
  • 15 Januari 2024 Vizela vs Boavista: 1-4
  • 6 Januari 2024 Boavista vs Porto: 1-1

(Sc: Instagram @famalicao)

Famalicao FC vs Boavista: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Primeira Liga 2023-2024

Prediksi Line Up

Famalicao: Junior Reis; Nathan, Mihaj, Otavio, Moura; Youssouf, Topic, Gustavo Sa; Theo Fonseca, Cadiz, Chiquinho

Boavista: J Goncalves, R Abascal, V Sasso, P Malheiro, F Ferreira, G Makouta, S Perez, Salvador, T Morais, M Reisinho, R Bozenik

Baca Juga:  Prediksi Gil Vicente vs Araouca Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Portugal

Preview Pertandingan

Manajer Rui Quinta akan mencari tanggapan dari timnya setelah penampilan mereka yang tidak konsisten. Pemain kunci seperti Gustavo Silva dan Pedro Gonçalves akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka. Rekor kandang mereka menawarkan secercah harapan, setelah memenangkan 3 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Sementara manajer Petit telah menanamkan gaya permainan yang disiplin dan terorganisir di timnya. Mereka solid dalam bertahan, memiliki rekor pertahanan terbaik ke-5 di liga (kebobolan 28 gol dalam 26 pertandingan). Pemain seperti Kenji Gorré dan João Paulo akan sangat penting untuk opsi menyerang mereka. Penampilan tandang mereka bagus, memenangkan 3 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primeira.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh perjuangan. Famalicao akan berusaha memanfaatkan keuntungan kandang, sedangkan Boavista akan berusaha mengamankan poin. Kemungkinan besar pertandingan ini akan berakhir imbang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Primeira Liga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Famalicao.

Link Yalla Shoot Live Streaming Famalicao vs Boavista

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Primeira Liga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Famalicao kontra Boavista, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *