Liga Spanyol

Racing Santander vs CD Leganes: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Segunda Division 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Racing Santander versus Leganes akan segera hadir di pekan ke-27 Liga Segunda Division, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023.

Perlu kalian ingat juga, bahwa Racing Santander dan Leganes akan bermain pada pukul 03:00 WIB di stadion Campos de Sport de El Sardinero serta pertandingan berikut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Diketahui Racing Santander kini kian semakin dekat dengan zona degradasi setalah meraih dua kali imbang, Racing Santander saat ini hanya terpaut 5 poin saja dari Malaga dan Lugo yang berada dalam zona tersebut.

Saat ini Racing Santander baru mengumpulkan 27 poin dari 26 pertandingan, dengan torehan poin tersebut Racing Santander harus duduk di peringkat 19 klasemen sementara Liga Segunda Division.

Di sisi lawan, Leganes diketahui semakin menjauh dari empat besar klasemen sementara Liga Segunda Division usai di lima laga terakhirnya hanya bisa memetik dua kali kemenangan saja. Leganes saat ini berada di posisi 8 klasemen sementara Liga Seunda Division dengan mengoleksi 38 poin dari 26 match.

Apabila di laga nanti Leganes mampu mengalahkan Racing Santander di markas mereka, maka Leganes bisa memankas keterpautan poinya dengan Burgos.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Racing Santander berhadapan dengan Leganes di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Barcelona Minggu 29 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol

Head To Head

Kedua tim diketahui memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir, Leganes dan Racing Santander mampu saling mengalahkan satu kali pertandingan dan tiga laga lainya berakhir draw.

  • 29 Oktober 2022 Leganes v Racing Santander: 0-0
  • 21 Februari 2015 Racing Santander v Leganes: 1-2
  • 21 September 2014 Leganes v Racing Santander: 2-2
  • 16 Oktober 2013 Leganes v Racing Santander: 1-1
  • 2 Maret 2002 Leganes vs Racing Santander: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Santander

Mendapat hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, Racing Santander tercatat hanya bisa memetik satu kali kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 6 Februari 2023 Ponferradina vs Racing Santander: 1-1
  • 28 Januari 2023 Racing Santander vs Tenerife: 1-1
  • 22 Januari 2023 Alaves vs Racing Santander: 3-0
  • 15 Januari 2023 Racing Santander vs Sporting Gijon: 2-0
  • 9 Januari 2023 Las Palmas vs Racing Santander: 1-1

CD Leganes

Leganes juga memperoleh hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, diketahui Leganes hanya mampu bisa menang dua kali, imbang dua kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 4 Februari 2023 Leganes vs Sporting Gijon: 1-0
  • 29 Januari 2023 Eibar vs Leganes: 0-0
  • 22 Januari 2023 Leganes vs Levante: 2-2
  • 17 Januari 2023 Albacete vs Leganes: 1-0
  • 7 Januari 2023 Leganes vs Lugo: 1-0

Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Valencia Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Racing Santander: Miquel Parera, Unai Medina, Pol Moreno, Rubén González, Eneko Satrústegui, Matheus Aiás, Gerard Fernández, Jordi Mboula, Arturo Molina, Iñigo Vicente, Sekou Gassama

Leganes: Asier Riesgo, Kenneth Omeruo, Jorge Sáenz, Sergio González Poirrier, Allan Nyom, Seydouba Cissé, Iker Undabarrena, Jorge Miramón, Fede Vico, Dani Raba, José Arnaiz

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Racing Santander memiliki kesempatan untuk memperoleh poin penuh dengan mengalahkan tim tamunya Leganes. Akan tetapi, Dengan performa yang kurang baik, Racing Santander tampak bakal kesulitan mengalahkan Leganes.

Sementara itu, dengan kemenangan di laga sebelumnya Leganes bakal bermain semakin menggebu-gebu untuk mendapat kemenangan kembali. Mengingat, Leganes membutuhkan poin yang cukup banyak untuk bisa masuk ke 4 besar klasemen sementara Liga Segunda Divisi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Racing Santander.

Link Live Streaming Racing Santander vs Leganes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Racing Santander kontra Leganes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Racing Santander vs CD Leganes: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Segunda Division 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea