BRI Liga 1

Prediksi Borneo vs PSM, BRI Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan Borneo vs PSM menjadi laga yang sangat dinantikan dalam pergelaran musim 2023-2024. Kedua tim adalah penantang gelar, dan mereka memiliki sejarah persaingan yang panjang.

Perlu kalian catat, laga berikut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 25 September 2023 di stadion Segiri Samarinda dan dimulai pukul 19:00 WIB.

Borneo FC saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara PSM Makassar di peringkat pertama. Borneo telah memenangkan empat dari lima pertandingan pertama mereka, sementara PSM Makassar memenangkan dua dari lima pertandingan pertama mereka.

Di sisi lain, PSM Makassar adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan kelengahan Borneo untuk meraih kemenangan. PSM Makassar juga memiliki beberapa pemain yang dapat menjadi ancaman bagi Borneo, seperti Wiljan Pluim, Everton Nascimento, dan Yakob Sayuri.

Borneo adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman. Borneo juga memiliki keunggulan rekor head-to-head, karena mereka telah memenangkan 16 dari 24 pertandingan terakhir mereka melawan PSM Makassar di semua kompetisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Borneo berhadapan dengan PSM Makassar di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Borneo vs PSM, BRI Liga 1 Indonesia
Terlihat para pemain Borneo melakukan persiapan jelang laga lawan PSM. (Sc: Instagram @borneofc.id)

Head To Head

Dikutip dari laman Sofascore.com, Borneo memiliki rekor pertandingan baik terhadap PSM Makassar dalam lima pertemuan terakhir mereka. Borneo berhasil menang tiga kali dan hanya kalah sekali atas PSM Makassar.

  • 16 Mei 2023 PSM Makassar vs Borneo: 3-0
  • 12 Desember 2022 Borneo v PSM Makassar: 1-1
  • 3 Juli 2022 Borneo vs PSM Makassar: 2-1
  • 11 Februari 2022 PSM Makassar vs Borneo: 0-1
  • 22 September 2021 Borneo v PSM Makassar: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borneo

Dalam lima laga terakhir yang sudah ia lakoni di semua kompetisi, Borneo menorehkan hasil bagus dengan meraih empat kemenangan dan hanya merasakan satu kekalahan saja.

  • 17 September 2023 Borneo vs PSS Sleman: 1-0
  • 3 September 2023 Persebaya vs Borneo: 2-1
  • 25 Agustus 2023 Borneo vs Persita: 2-1
  • 18 Agustus 2023 Bhayangkara FC vs Borneo: 0-2
  • 13 Agustus 2023 Borneo vs Persikabo: 3-2

PSM Makassar

Hasil bagus di dapat oleh PSM Makassar pada lima laga terakhirnya. PSM Makassar berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kekalahan saja.

  • 15 September 2023 PSM Makassar vs Barito Putera: 2-0
  • 3 September 2023 PSS Sleman vs PSM Makassar: 1-1
  • 28 Agustus 2023 PSM Makassar vs Persis Solo: 1-0
  • 23 Agustus 2023 PSM Makassar vs Yangon United: 4-0
  • 18 Agustus 2023 Persebaya vs PSM Makassar: 1-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Borneo FC (@borneofc.id)

(Sc: Instagram @borneofc.id)

Borneo FC vs PSM Makassar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024

Prediksi Line Up

Borneo: Nadeo A, S Silva, Leo L, F Rahman, D Michiels, H Siswanto, A Alis, K Hirose, T Puhiri, F Cedenazzi, S Lilipaly

PSM Makassar: M Reza, Yuran F, A Tanjung, E Gutawa, Dzaky A, K Nambu, Y Sayuri, Yakob S, G da Silva, Everton, M Rizky P

Preview Pertandingan

Borneo FC difavoritkan untuk memenangkan pertandingan karena mereka bermain di kandang sendiri dan memiliki skuad yang sedikit lebih baik. Namun, PSM Makassar adalah tim yang berbahaya dan mereka akan berusaha membuat kecewa sang tuan rumah Borneo.

Kunci pertandingan nanti adalah tim mana yang mampu mengendalikan lini tengah. Borneo punya lini tengah yang bagus, tapi PSM Makassar juga punya sejumlah gelandang bagus. Maka dengan begitu bisa diprediksi laga besok bakal berjalan cukup sengit dan seru.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Borneo.

Link Yalla Shoot Live Streaming Borneo vs PSM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Borneo kontra PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea