Liga Inggris

Live Streaming Reading vs Stoke City Liga Inggris Kasta ke 2



Link Live Streaming Reading vs Stoke City
Link Live Streaming Reading vs Stoke City

NOBARTV NEWS – Lanjutan Kasta ke 2 akan menyajikan pertandingan antara Reading vs Stoke City, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Madejski dan dapat disaksikan pada Rabu 6 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Reading vs Stoke City di Liga Inggris Kasta ke 2 nanti sebenarnya adalah laga di pekan ke 30, namun waktu itu sempat ditunda.

Jelang bertanding melawan Reading, Stoke City diketahui bertengger di peringkat ke 13 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan raihan 52 poin hasil dari 39 pertandingan. Sementara itu, Reading saat ini berada di peringkat ke 21 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan koleksi 34 poin hasil dari 39 laga.

Stoke City diketahui terakhir kali bertanding melawan Reading di Stadion Britannia pada 7 Agustus 2021, pada laga tersebut Stoke City bisa mengalahkan Reading dengan skor akhir 3-2, tiga gol kemenangan Stoke City pada waktu itu dicetak oleh N Powell, J Brown, dan S Surridge, di sisi lain dua gol Reading pada waktu itu dicetak oleh J Swift dan L Moore.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Laga Terakhir Reading dan Stoke City

Reading

Reading tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Reading mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

2 April 2022 Barnsley vs Reading: 1-1

19 Maret 2022 Reading vs Blackburn: 1-0

16 Maret 2022 Bournemouth vs Reading: 1-1

12 Maret 2022 Nottingham Forest vs Reading: 4-0

5 Maret 2022 Reading vs Millwall: 0-1

Stoke City

Sama seperti Reading, Stoke City juga tampak menuai hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Stoke City mampu menang dua kali, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

2 April 2022 Stoke City vs Sheffield United: 1-0

19 Maret 2022 Stoke City vs Millwall: 2-0

17 Maret 2022 Cardiff vs Stoke City: 2-1

12 Maret 2022 Peterborough vs Stoke City: 2-2

9 Maret 2022 Barnsley vs Stoke City: 2-2

Prediksi Line Up Reading vs Stoke City

Reading: Nyland, Yiadom, Morrison, Holmes, McIntyre, Laurent, Drinkwater, Dele Bashiru, Swift, Ejaria, Joao

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Stoke City: Bonham, Wilmot, Jagielka, Harwood Bellis, Tymon, Allen, Thompson, Brown, Vrancic, Campbell, Fletcher

Prediksi Laga Reading vs Stoke City

Pertandingan Liga Inggris Kasta ke 2 antara Reading vs Stoke City diprediksi bakal berlangsung seru, terlebih lagi Reading mengincar tiga poin agar bisa menjauh dari kejaran zona degradasi musim ini.

Apabila bisa menang melawan Stoke City, Reading bisa mengkohkan posisinya di peringkat ke 21 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2, di sisi lain Stoke City dapat naik ke peringkat ke 12 di klasemen sementara jika saja mampu menang melawan Reading pada laga nanti.

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Inggris Kasta ke 2 antara Reading vs Stoke City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Reading vs Stoke City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan laga Reading vs Stoke City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.