Liga Belanda

Prediksi Feyenoord vs Volendam, Pekan ke-15 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Feyenoord vs Volendam akan tersaji di pekan ke-15 Eredivsie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Feyenoord dan bisa disaksikan pada Jumat 8 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Feyenoord tampak punya performa yang lebih baik daripada Volendam di Liga Belanda musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen.

Diketahui bahwa Feyenoord Rotterdam kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 32 poin.

Di sisi lawan, FC Volendam kini berada di zona degradasi Liga Belanda, tepatnya di posisi ke-17 klasemen sementara dengan 8 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Feyenoord Rotterdam vs Volendam di Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)
Aksi pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Feyenoord Rotterdam tampak lebih unggul daripada Volendam jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Feyenoord Rotterdam mampu meraih empat kali kemenangan, sementara itu Volendam hanya bisa menang sekali saja.

  • 13 Maret 2023 Feyenoord v Volendam: 2-1
  • 6 November 2022 Volendam vs Feyenoord Rotterdam: 0-2
  • 5 April 2009 Volendam vs Feyenoord: 2-1
  • 14 September 2008 Feyenoord Rotterdam v Volendam: 5-0
  • 25 April 2004 Feyenoord v FC Volendam: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord Rotterdam

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Feyenoord Rotterdam memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Feyenoord mampu menang dua kali saja dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 3 Desember 2023 Feyenoord Rotterdam vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 29 November 2023 Feyenoord Rotterdam vs Atletico Madrid: 1-3
  • 25 November 2023 Excelsior vs Feyenoord Rotterdam: 2-4
  • 12 November 2023 Feyenoord Rotterdam vs AZ Alkmaar: 1-0
  • 8 November 2023 Lazio vs Feyenoord Rotterdam: 1-0

Volendam

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Volendam memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Volendam hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 2 Desember 2023 Volendam vs Zwolle: 0-5
  • 26 November 2023 AZ Alkmaar vs Volendam: 3-0
  • 17 November 2023 Excelsior Maassluis vs Volendam: 1-0
  • 12 November 2023 Volendam vs Sparta Rotterdam: 1-4
  • 5 November 2023 Nijmegen vs Volendam: 3-3

Feyenoord Rotterdam vs FC Volendam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Feyenoord: J Bijlow, D Hancko, G Trauner, Q Hartman, L Geertruida, T Zerrouki, Q Maduro, M Wieffer, C Stengs, L Ivanusec, S Gimenez

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Volendam: M Backhaus, J Flint, B Benamar, G Cox, O Buur, C Twigt, M de Haan, D Mirani, R Muhren, Z Booth, B O Chikh

Preview laga Feyenoord melawan Volendam (SC: Instagram @feyenoord)

Preview Pertandingan

Feyenoord Rotterdam lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Feyenoord akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih baik daripada Volendam di Liga Belanda.

Diprediksi bahwa Feyenoord akan mampu untuk bermain lebih menguasai ketika melawan FC Volendam nanti.

Di sisi lawan, FC Volendam sepertinya akan bermain lebih bertahan saja di laga nanti. Volendam tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Feyenoord nanti.

Untuk bisa melakukan tekanan kepada Feyenoord, Volendam diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara Feyenoord v Volendam diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming Feyenoord vs Volendam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan Feyenoord versus Volendam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.