Liga Italia

Prediksi Salernitana vs AC Milan, Pekan Ke-17 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Bentrokan Serie A yang sangat dinanti antara Salernitana vs AC Milan akan berlangsung pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 , di Stadio Arechi di Salerno, Italia. Pertarungan ini hadir dengan alur cerita uniknya sendiri dan menjanjikan pertarungan menawan di lapangan.

Saat ini duduk di posisi ke-20 dengan hanya 12 poin, Salernitana mati-matian berjuang melawan degradasi. Mereka belum pernah memenangkan pertandingan liga sejak Mei 2023 dan baru-baru ini kalah dari Lazio dan Spezia.

Milan saat ini duduk di posisi ke-3 Serie A, mengincar scudetto. Mereka sedang dalam performa bagus, memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Fiorentina dan Sassuolo.

Terlepas dari semangat juang Salernitana, performa mereka saat ini dan soliditas pertahanan Milan sangat menguntungkan Rossoneri. Namun, sifat sepak bola yang tidak dapat diprediksi dan keputusasaan tim yang berjuang untuk bertahan hidup bisa membuat pertandingan ini menjadi lebih sulit dari yang diharapkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Salernitana berhadapan dengan AC Milan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Salernitana vs AC Milan, Pekan Ke-17 Liga Italia
Potret Oliver Giroud. (Sc: Instagram @acmilan)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AC Milan dan Salernitana hanya memiliki empat rekor pertemuan. Dalam laga tersebut, AC Milan berhasil meraih dua kemenangan dan dua imbang.

  • 13 Maret 2023 AC Milan vs Salernitana: 1-1
  • 4 Januari 2023 Salernitana v AC Milan: 1-2
  • 19 Februari 2022 Salernitana v AC Milan: 2-2
  • 4 Desember 2021 AC Milan vs Salernitana: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Salernitana

Dalam lima pertandingan terakhirnya Salernitana hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 19 Desember 2023 Atalanta vs Salernitana: 4-1
  • 11 Desember 2023 Salernitana vs Bologna: 1-2
  • 3 Desember 2023 Fiorentina vs Salernitana: 3-0
  • 25 November 2023 Salernitana vs Lazio: 2-1
  • 11 November 2023 Sassuolo vs Salernitana: 2-2

AC Milan

Sedangkan AC Milan berhasil menorehkan tiga kemenangan dan hanya tertimpa dua kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Desember 2023 AC Milan vs AC Monza: 3-0
  • 14 Desember 2023 Newcastle United vs AC Milan: 1-2
  • 10 Desember 2023 Atalanta vs AC Milan: 3-2
  • 3 Desember 2023 AC Milan vs Frosinone: 3-1
  • 29 November 2023 AC Milan vs Dortmund: 1-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan)

(Sc: Instagram @acmilan)

US Salernitana vs Rossoneri: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Liga Serie A Italia 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Salernitana: B Costil, N Gyomber, M Lovato, L Pirola, L Coulibaly, M Legowski, D Bradaric, A Candreva, P Mazzocchi, B Dia, C Ikwuemesi

AC Milan: M Maignan, F Tomori, T Hernandez, A Florenzi, D Calabria, Y Musah, T Reijnders, R L Cheek, C Pulisic, L Jovic, S Chukwueze

Preview Pertandingan

Bermain di Stadio Arechi mungkin menawarkan sedikit keuntungan. Penonton tuan rumah yang bersemangat dapat memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan bagi tim yang sedang kesulitan.

Federico Bonazzoli menjadi satu-satunya ancaman serangan yang konsisten di Salernitana, mencetak 4 gol musim ini. Mereka membutuhkan solusi kreatif untuk membongkar pertahanan Milan yang kuat.

Sementara Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu membentuk kemitraan pertahanan tengah yang tangguh, menjadikan Milan tim dengan pertahanan terbaik kedua di liga dengan hanya kebobolan 18 gol.

Rafael Leão dan Olivier Giroud memimpin serangan Milan, menawarkan kecepatan, keterampilan, dan ancaman udara. Mereka bisa menghukum kesalahan pertahanan apa pun yang dilakukan Salernitana.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Salernitana vs AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Salernitana vs Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea