Laga Persahabatan

Filipina vs Chinese Taipei: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Filipina versus Chinese Taipei akan hadir di kalender FIFA Matchday Juni 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rizal Memorial dan bisa disaksikan pada Senin 19 Juni 2023 pukul 18.00 WIB.

Filipina sepertinya dalam kondisi yang penuh semangat jelang melawan Chinese Taipei, pasalnya Filipina baru saja menang laga uji coba melawan Nepal.

Diketahui bahwa sebelum dijadwalkan melawan Chinese Taipei, Filipina telah melakukan pertandingan internasional di kalender FIFA Matchday Juni 2023 melawan Nepal, pada laga itu Filipina menang dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lain, Chinese Taipei juga telah melakoni laga uji coba internasional sebelum dijawalkan melawan Thailand.

Tercatat bahwa Chinese Taipei bertanding melawan Thailand pada 15 Juni 2023, pada laga itu Chinese Taipei bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Filipina vs Taiwan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Filipina dan Taiwan tampak cukup berimbang.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali dan satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 2 Desember 2017 Chinese Taipei vs Filipina: 3-0
  • 3 September 2014 Filipina v Chinese Taipei: 5-1
  • 11 Oktober 2013 Filipina v Chinese Taipei: 1-2
  • 29 September 2012 Filipina v Chinese Taipei: 3-1
  • 2 Oktober 2011 Chinese Taipei vs Filipina: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Filipina

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Filipina meraih hasil yang kurang memuaskan. Filipina hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 15 Juni 2023 Filipina vs Nepal: 1-0
  • 28 Maret 2023 Jordania vs Filipina: 4-0
  • 24 Maret 2023 Kuwait vs Filipina: 2-0
  • 2 Januari 2023 Filipina vs Indonesia: 1-2
  • 26 Desember 2022 Thailand vs Filipina: 4-0

Chinese Taipei

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Chinese Taipei di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Chinese Taipei hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 16 Juni 2023 Chinese Taipei vs Thailand: 2-2
  • 14 Desember 2022 Thailand vs Chinese Taipei: 0-1
  • 11 Oktober 2021 Chinese Taipei vs Indonesia: 0-3
  • 7 Oktober 2021 Indonesia vs Chinese Taipei: 2-1
  • 15 Juni 2021 Chinese Taipei vs Kuwait: 1-2

Prediksi Line Up

Filipina: Neil E, Amani A, Carli de Murga, D Sato, S Rublico, Kevin I, O Kekkonen, Sandro R, Hikaru M, Patrick R, B Maranon

Chinese Taipei: W Chieh Pan, R Wang, M Y Hsieh, C Ming W, Shao Chi F, Chun C Wu, Shao C Tu, E Estevez, Chao An C, Yao Hsing Yu, Ko Chi Yao

Preview Pertandingan

Filipina tampaknya akan cukup percaya diri dan termotivasi ketika bermain melawan Chinese Taipei nanti, pasalnya pertandingan uji coba nanti akan dimainkan di Filipina.

Sebagai tim tuan rumah nanti, Filipina tentu tidak ingin menelan kekalahan. Diprediksi bahwa Filipina akan langsung menerapkan pola permainan menekan guna menyulitkan Chinese Taipei.

Sementara itu, Taiwan atau Chinese Taipei diprediksi akan sedikit tertekan di pertandingan nanti. Chinese Taipei diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja.

Akan tetapi, Chinese Taipei pastinya akan tetap bisa mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk menekan balik Filipina nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Filipina – Chinese Taipei diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Filipina.

Link Live Streaming Philippines vs Chinese Taipei

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Philippines versus Chinese Taipei, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.