Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 19-21 Oktober 2022, Pekan Kesepuluh La Liga Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Jadwal La musim 2022-2023 pekan kesepuluh yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 19 Oktober sampai Jumat tanggal 21 Oktober 2022.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan kesepuluh ini, yang pertama ada Sevilla, Villarreal, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Sevilla vs Valencia

Pertandingan pekan kesepuluh akan dibuka dengan laga Big Match yang mempertemukan antara Sevilla versus Valencia, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 19 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Sevilla saat ini berada diperingkat 14 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 9 poin dari 9 pertandingan. Apabila Sevilla mampu memetik kemenangan di laga kali ini, maka ada kemungkinan terjadi Sevilla naik ke peringkat 10 dengan menggusur Rayo Vallecano.

Sementara itu, Sevilla di laga kali ini akan menjalani pertandingan kandang di stadion Sanchez Pijzuan dan akan digelar pada pukul 00:00 WIB.

Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Duel seru antara Atletico Madrid versus Rayo Vallecano akan tersaji di pekan kesepuluh La Liga Spanyol musim 2022-2023, laga kali ini akan disajikan pada hari Rabu tanggal 19 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Atletico Madrid saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 19 poin dari 9 pertandingan. Atletico Madrid diketahui mempunyai poin yang sama dengan Real Betis serta Real Sociedad, hal tersbut membuat posisi Atletico Madrid saat ini sangatlah terancam.

Di sisi lain, Atletico Madrid di laga kali ini mempunyai keuntungan tersendiri. Karena Atletico Madrid akan menjalani laga kandang di stadion Wanda Metropolitano dan pertandingan tersebut bakal dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Cadiz vs Real Betis

Pertandingan Big Match lainya akan dilanjut dengan laga antara Cadiz versus Real Betis, laga kali ini bakal dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022.

Real Betis diketahui akan menjalani laga tandang ke markas Cadiz di stadion Estadio Nuevo Mirandilla, laga tersebut akan diselenggarakan pada pukul 00:00 WIB.

Saat ini Real Beis berada di posisi ke 4 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 19 poin dari 9 pertandingan, Real Betis tampaknya bakal berupaya sangat keras untuk bisa memenangkan pertandingan dan berharap ketiga klub yang berada diatasnya mengalami kekalahan.

Dengan begitu, Real Betis bisa menggantikan ATM diperingkat ketiga dan akan mempunyai poin sama dengan FC Barcelona.

Real Sociedad vs Mallorca

Laga lanjutan pekan kesepuluh La Liga Spanyol musim 2022-2023 yang akan mempersembahkan antara Real Sociedad versus Mallorca, laga tersebut akan tersaji pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022.

Perlu dicatat, Real Sociedad akan menyelenggarakan pertandingan tersebut di markasnya sendiri atau di stadion Anoeta dan akan dilangsungkan pada pukul 01:00 WIB.

Elche vs Real Madrid

Pertandingan pekan kesepuluh La Liga Spanyol musim 2022-2023 yang akan memperteukan antara Elche versus Real Madrid, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022.

Setelah berhasil menekuk Barcelona dengan skor 3-1, kini Real Madrid akan menghadapi Elche di stadion Manuel Martinez Valero dan akan melangsungkan pertandingan tersebut pada pukul 02:00 WIB.

Diprediksi laga tersebut akan didominasi sepenuhnya oleh Real Madrid dan pertandingan akan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Diketahui, Real Madrid saat ini berada dipuncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 25 poin dari 9 pertandingan, kemenangan di laga sebelumnya membuat Real Madrid memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol.

Barcelona vs Villarreal

Pertandingan pekan kesepuluh akan ditutup dengan laga Super Big Match yang mempertemukan antara Barcelona versus Villarreal, pertandingan kali ini akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 21 Oktober 2022.

Perlu kalian catat, Barcelona dan Villarreal akan melangsungkan pertandingan tersebut pada pukul 02:00 WIB dan akan menggelarnya di stadion Camp Nou.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

9 Comments