Liga Inggris

Prediksi Huddersfield vs Sunderland, Pekan ke-32 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Huddersfield – Sunderland, pertandingan antara Huddersfield vs Sunderland akan tersaji di pekan ke-32 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion John Smith's dan bisa disaksikan pada Kamis 15 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

Huddersfield saat ini berada di peringkat ke-21 klasemen EFL Championship dengan 31 poin dari 31 pertandingan, sementara Sunderland menduduki peringkat ke-7 dengan koleksi 47 poin.

Pertemuan ini memiliki arti besar bagi kedua tim, dengan Huddersfield berharap meraih kemenangan untuk keluar dari zona bahaya, dan Sunderland ingin memperkuat posisinya di persaingan promosi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Huddersfield Town vs Sunderland AFC di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Ekspresi pemain Huddersfield usai mencetak gol (SC: Instagram @htafc)
Ekspresi pemain Huddersfield usai mencetak gol (SC: Instagram @htafc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Huddersfield tampak cukup berimbang dengan Sunderland jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Sunderland AFC dan Huddersfield sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 30 November 2023 Sunderland vs Huddersfield Town: 1-2
  • 19 April 2023 Sunderland AFC vs Huddersfield: 1-1
  • 03 November 2022 Huddersfield v Sunderland: 0-2
  • 24 September 2003 Sunderland vs Huddersfield: 2-4
  • 10 April 1999 Sunderland AFC vs Huddersfield: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Huddersfield Town

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Huddersfield di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Huddersfield hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 10 Februari 2024: Southampton vs Huddersfield: 5-3 (Kalah)
  • 3 Februari 2024: Huddersfield vs Sheffield Wed: 4-0 (Menang)
  • 28 Januari 2024: QPR vs Huddersfield: 1-1 (Seri)
  • 20 Januari 2024: Blackburn vs Huddersfield: 1-1 (Seri)
  • 13 Januari 2024: Huddersfield vs Plymouth: 1-1 (Seri)

Sunderland AFC

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Sunderland AFC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sunderland hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 10 Februari 2024: Sunderland vs Plymouth: 3-1 (Menang)
  • 4 Februari 2024: Middlesbrough vs Sunderland: 1-1 (Seri)
  • 27 Januari 2024: Sunderland vs Stoke: 3-1 (Menang)
  • 20 Januari 2024: Sunderland vs Hull: 0-1 (Kalah)
  • 14 Januari 2024: Ipswich vs Sunderland: 2-1 (Kalah)

Huddersfield Town vs Sunderland AFC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-32 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Huddersfield: Nicholls; Pearson, Lees, Nakayama; Kasumu, Matos, Hogg, Spencer; Rudoni, Koroma, Thomas

Sunderland: Patterson; Hume, Ballard, O'Nien, Hjelde; Neil; Roberts, Bellingham, Ekwah, Clarke; Rusyn

(SC: Instagram @htafc)

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Huddersfield akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan telak dari Southampton. Meskipun meraih kemenangan dalam pertandingan sebelumnya, mereka masih berada di tekanan degradasi. Dengan tekad kuat, Huddersfield akan berusaha meraih hasil positif dan mengamankan tiga poin penting.

Sunderland, sebagai salah satu tim papan atas, memiliki ambisi besar untuk promosi. Meskipun mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir, mereka tampil konsisten dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Sunderland akan berusaha keras meraih tiga poin untuk mendekati zona promosi.

Pertandingan ini diharapkan akan sengit, dengan Huddersfield berusaha keluar dari zona degradasi dan Sunderland mengejar zona promosi. Meskipun Huddersfield memiliki motivasi besar, Sunderland diunggulkan dengan kualitas dan pengalaman.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 antara Huddersfield Town v Sunderland diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sunderland AFC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Huddersfield vs Sunderland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Huddersfield Town versus Sunderland AFC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *