BRI Liga 1

Prediksi Persib vs Persita, Liga 1 Indonesia



NOBARTV NEWS – Laga antara Persib vs Persita akan menutup pekan ke-14 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan bisa disaksikan pada Minggu 1 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung tampak sedang dalam tren bagus di beberapa pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persib tidak terkalahkan dalam lima pekan terakhir Liga 1 Indonesia musim ini.

Berkat hasil yang bagus tersebut, Persib Bandung naik ke papan atas secara perlahan. Untuk saat ini, Persib berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 21 poin.

Jika bisa menang di laga nanti, Persib berpeluang untuk masuk zona empat besar Liga 1 Indonesia musim ini.

Di sisi lawan, Persita Tangerang tampak cukup kesulitan meraih kemenangan dalam beberapa pekan terakhir di Liga 1 Indonesia.

Untuk saat ini, Persita berada di zona papan bawah Liga 1 Indonesia, tepatnya bertengger di posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 14 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Persib v Persita di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Persita (SC: Instagram @persita.official)
Potret pemain Persita (SC: Instagram @persita.official)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Persib Bandung tampak lebih unggul daripada Persita jikadilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Persib Bandung bisa menang empat kali, sementara itu Persita hanya bisa menang sekali.

  • 9 April 2023 Persita vs Persib: 4-0
  • 21 Desember 2022 Persib v Persita Tangerang: 1-0
  • 7 Januari 2022 Persib Bandung v Persita: 1-0
  • 11 September 2021 Persita vs Persib: 1-2
  • 29 Maret 2021 Persita v Persib Bandung: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persib Bandung

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Persib Bandung di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persib tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 23 September 2023 Bhayangkara FC vs Persib Bandung: 1-2
  • 16 September 2023 Persib Bandung vs Persikabo: 2-0
  • 2 September 2023 Persija vs Persib Bandung: 1-1
  • 26 Agustus 2023 Persib Bandung vs RANS Nusantara: 2-1
  • 20 Agustus 2023 PSIS Semarang vs Persib Bandung: 1-2

Persita

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Persita Tangerang di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Persita hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 22 September 2023 Persita vs Dewa United vs Persita: 1-0
  • 16 September 2023 Arema FC vs Persita: 0-0
  • 1 September 2023 Persita vs Madura United: 1-3
  • 25 Agustus 2023 Borneo vs Persita: 2-1
  • 18 Agustus 2023 Persita vs PSS Sleman: 2-3

Persib Bandung vs Persita Tangerang: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Persib: T P Alam, K Rudianto, N Kuipers, P Gede, D Sato, D Kusnandar, M Klok, L Madinda, David S, E Febriansah, F Butuan

Persita: R Oscario, J Gusyenov, C Rontini,M Jardel, M Toha, F Sudin, R Septiawan, E Muhrom, H Putra, E Vidal, R Fergonzi

Poster laga Persib melawan Persita (SC: Instagram @persita.official)

Preview Pertandingan

Persib Bandung diprediksi akan cukup mendominasi di pertandingan pekan ke-14 Liga 1 Indonesia nanti, pasalnya Persib punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Persita Tangerang diprediksi akan sedikit tertekan ketika melawan Persib nanti. Namun, Persita tentunya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Persib – Persita diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persib vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Persib versus Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.