Liga Inggris

Accrington Stanley vs Portsmouth FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022/23 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Pekan ke-21 League One akan mempersembahkan laga antara Accrington versus Portsmouth, laga tersebut bakal digelar di stadion Wham pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Accringnton saat ini berada di peringkat 19 klasemen sementara League One dengan memiliki 21 poin dari 20 pertandingan. Di laga sebelumnya, Accrington hanya bisa meraih hasil imbang. Hal tersebut membuat Accrington kini kian dekat dengan zona degradasi.

Sementara itu, Portsmouth di laga sebelumnya mengalami kekalahan pada saat menghadapi Weycombe. Kekalahan itu membuat Portsmouth kini berada di posisi 8 klasemen sementara League One dengan mengoleksi 29 poin dari 18 match. Sejauh ini, Portsmouth belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di lima laga terakhirnya.

Akan tetapi, jika Portsmouth berhasil menumbangkan Accrington di markasnya. Maka bisa dipastikan Portsmouth bakal menduduki peringkat 6 yang saat ini sedang dihuni oleh Peterborough.

Sebelum akanmenyaksikan laga antara Accrington berhadapan dengan Portsmouth di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim beriktu ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, dalam lima pertemuan terakhir antara Accrington menghadapi Portsmouth. Accrington berhasil mendapatkan dua kali kemenangan dan dua kali imbang, sedangkan Portsmouth hanya bisa mengalahkan Accrington satu kali pertandingan saja.

  • 5 Maret 2022 Portsmouth v Accrington: 4-0
  • 23 Oktober 2021 Accrington v Portsmouth: 2-2
  • 9 Mei 2021 Portsmouth v Accrington: 0-1
  • 27 April 2021 Accrington v Portsmouth: 3-3
  • 14 Desember 2019Accrington v Portsmouth: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Accrington Stanley

Di lima laga terakhirnya, Accrington menuai hasil yang cukup baik dengan memperoleh tiga kali kemenangan, meraih satu hasil imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan.

  • 3 Desember 2022 Accrington vs Oxford: 1-1
  • 26 November 2022 Accrington vs Barnet: 1-0
  • 23 November 2022 Grimsby vs Accrington: 0-1
  • 19 November 2022 Cambridge U vs Accrington: 0-1
  • 12 November 2022 Accrington vs Sheffield Wednesday: 0-1

Portsmouth FC

Di kubu lawan, Portsmouth menuai hasil yang kurang maksimal di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Portsmouth hanya bisa memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 4 Desember 2022 Wycombe vs Portsmouth: 2-0
  • 26 November 2022 Portsmouth vs Milton Keynes Dons: 3-2
  • 23 November 2022 Ipswich vs Portsmouth: 0-2
  • 19 November 2022 Portsmouth vs Derby County: 0-0
  • 12 November 2022 Morecambe vs Portsmouth: 1-1

Prediksi Line Up

Accrington: W Mannion, L Jones, J Okedina, G Wililams, H Dunk, L Simper, P Digby, J Lankester, J Brophy, H Knibbs, J Ironside

Portsmouth: Josh Griffiths, Connor Ogilvie, Clark Robertson, Sean Raggett, Zak Swanson, Josh Koroma, Marlon Pack, Jay Mingi, Owen Dale, Dane Scarlett, Colby Bishop

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Accrington tampaknya akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan lawanya. Mengingat, ia akan di dukung oleh banyak penggemarnya yang satang langsung menyaksikan di stadion.

Sementara itu, Portsmouth bakal berupaya semaksimal mungkint untuk bisa meraih hasil terbaik di markas lawan. Meskipun diprediksi bakal cukup sulit, Portsmouth akan mengerahkan segala kemampuanya agar bisa mencuri poin penuh dari kandang Accrington.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga League One Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Accrington.

Link Live Streaming Accrington vs Portsmouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League One musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Accrington kontra Portsmouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments