Liga Inggris

Prediksi Ipswich vs Rotherham, Pekan Ke-34 Liga Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Ipswich – Rothetrham, Pertandingan Ipswich vs Rotherham akan tersaji di Portman Road pada Rabu, 21 Februari 2024 pukul 02:45 WIB, dalam pertandingan Championship. Tim tuan rumah duduk nyaman di posisi playoff, sementara tim tamu berjuang mati-matian untuk menghindari degradasi.

Dalam performa yang mengesankan, Ipswich Town memenangkan dua pertandingan terakhirnya dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Diketahui Ipswich juga cukup kuat di kandang, memenangkan 10 dari 14 pertandingan kandang terakhir mereka. Memiliki duo penyerang yang kuat dalam diri James Norwood dan Luke Woolfenden, yang telah menggabungkan 24 gol musim ini.

Ipswich, yang saat ini duduk nyaman di peringkat ke-4, akan berusaha memantapkan posisinya di enam besar, sementara Rotherham, yang mendekam di peringkat terakhir, sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi.

Bertekad menghindari degradasi, Rotherham United memiliki potensi pada pemain seperti Georgie Kelly dan Hakeem Odunuga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ipswich berhadapan dengan Rotherham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ipswich vs Rotherham, Pekan Ke-34 Liga Championship
Potret Jeremy. (Sc: Instagram @ipswichtown)

Head To Head

Dalam 38 pertemuan terakhir, Ipswich Town unggul dengan 16 kemenangan berbanding 8 kemenangan Rotherham. Berikut lima pertemuan terakhir dari kedua tim.

  • 7 November 2023 Rotherham vs Ipswich Town: 2-2
  • 7 Januari 2023 Ipswich Town v Rotherham: 4-1
  • 16 April 2022 Rotherham vs Ipswich Town: 1-0
  • 23 November 2021 Ipswich Town v Rotherham: 0-2
  • 28 Januari 2020 Rotherham vs Ipswich Town: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ipswich Town

Dalam lima pertandingan terakhirnya Ipswich Town hanya bisa menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 17 Februari 2024 Swansea vs Ipswich Town: 1-2
  • 15 Februari 2024 Millwall vs Ipswich Town: 0-4
  • 10 Februari 2024 Ipswich Town vs West Bromwich Albion: 2-2
  • 3 Februari 2024 Preston North End vs Ipswich Town: 1-2
  • 27 Januari 2024 Ipswich Town vs Maidstone United: 1-2

Rotherham United

Sedangkan Rotherham United hanya bisa mendapat satu kali imbang saja dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Februari 2024 Rotherham United vs Watford: 0-1
  • 14 Februari 2024 Rotherham vs Hull: 1-2
  • 10 Februari 2024 Leeds vs Rotherham: 3-0
  • 3 Februari 2024 Rotherham vs Southampton: 0-2
  • 20 Januari 2024 Middlesbrough vs Rotherham: 1-1

(Sc: Instagram @ipswichtown)

Ipswich Town vs Rotherham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-33 Liga Championship 2023-2024

Prediksi Line Up

Ipswich: Hladky; Clarke, Woolfenden, Burgess, Davis; Morsy, Luongo; Burns, Hutchinson, Broadhead; Moore

Rotherham: Johansson; Kioso, Peltier, Morrison, Humphreys, Revan; Cafu, Tiehi, Clucas; Hugill, Nombe

Preview Pertandingan

Terlepas dari kesulitan yang dialami Rotherham baru-baru ini, pertandingan ini tidak boleh dianggap remeh. Namun, keunggulan Ipswich sebagai tuan rumah, performa yang kuat, dan skuad yang lebih baik secara keseluruhan membuat mereka menjadi favorit.

Pertandingan ini memberikan peluang yang jelas bagi Ipswich untuk memantapkan posisi mereka di enam besar, sementara Rotherham menghadapi perjuangan berat melawan degradasi. Keunggulan sebagai tuan rumah dan performa terkini menunjukkan Ipswich adalah favorit, namun keputusasaan Rotherham bisa mengarah pada pertemuan yang lebih ketat dari yang diharapkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ipswich Town.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ipswich vs Rotherham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan Ipswich kontra Rotherham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *