Liga Belgia

Prediksi Kortrijk vs Mechelen, Pekan ke-15 Liga Belgia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSKV KortrijkKV Mechelen


NOBARTV NEWS – Pekan ke-15 Liga Belgia 2023-24 akan menghadirkan laga antara Kortrijk vs Mechelen, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Guldensporen dan bisa disaksikan pada Senin 27 November 2023 pukul 01.15 WIB.

KV Kortrijk dan KV Mechelen tampak sama-sama kesulitan meraih kemenangan di Liga Belgia musim ini.

Dalam 14 pekan terakhir di Liga Belgia musim ini, KV Mechelen hanya bisa menang empat kali, sedangkan Kortrijk hanya bisa menang dua kali saja.

Dengan performa yang kurang baik tersebut, KV Mechelen dan Kortrijk kini sama-sama berada di zona papan bawah Liga Belgia.

Diketahui bahwa KV Mechelen kini berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Belgia dengan raihan 15 poin.

Sementara itu, KV Kortrijk kini ada di peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga Belgia dengan 9 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Kortrijk vs KV Mechelen di lanjutan Liga Belgia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Kortrijk (SC: Instagram @kv_kortrijk)
Potret pemain Kortrijk (SC: Instagram @kv_kortrijk)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, KV Mechelen tampak lebih unggul daripada KV Kortrijk jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa KV Mechelen bisa meraih empat kali kemenangan, sementara itu Kortrijk hanya bisa menang sekali.

  • 22 Januari 2023 KV Mechelen vs Kortrijk: 3-2
  • 12 Januari 2023 Kortrijk v KV Mechelen: 0-1
  • 10 September 2022 Kortrijk v Mechelen: 1-4
  • 25 Juni 2022 Kortrijk v KV Mechelen: 3-1
  • 2 April 2022 KV Mechelen vs Kortrijk: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KV Kortrijk

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh KV Kortrijk di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa KV Kortrijk hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 13 November 2023 Union SG vs KV Kortrijk: 3-0
  • 4 November 2023 RWDM vs KV Kortrijk: 1-1
  • 2 November 2023 Dender EH vs KV Kortrijk: 1-1 (Pen: 3-4)
  • 30 Oktober 2023 KV Kortrijk vs Genk: 0-3
  • 21 Oktober 2023 KV Kortrijk vs Club Brugge: 1-0

KV Mechelen

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh KV Mechelen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa KV Mechelen hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 12 November 2023 KV Mechelen vs Charleroi: 1-0
  • 5 November 2023 Standard Liege vs KV Mechelen: 1-1
  • 1 November 2023 Knokke vs KV Mechelen: 1-1 (Pen: 5-4)
  • 28 Oktober 2023 KV Mechelen vs Cercle Brugge: 0-2
  • 22 Oktober 2023 Genk vs KV Mechelen: 4-0

KV Kortrijk vs KV Mechelen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

Kortrijk: T Vandenberghe, J Silva, M Mampassi, M Kana, A Kadri, N Mehssatou, M El Idrissy, D De Neve, A Mighten, D Henen, S Ojo

KV Mechelen: G Coucke, E Cobbaut, D Bates, D W Foulon, S Walsh, J Vanlerberghe, M Konate, K Mrabti, G Hairemans, R Schoofs, N Bassette

Pemain Kortrijk latihan (SC: Instagram @kv_kortrijk)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara KV Kortrijk melawan KV Mechelen nanti tampaknya akan cukup berimbang, pasalnya Kortrijk dan Mechelen tampak punya performa dan dan kualitas skuad yang berimbang jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa KV Kortrijk akan bisa sedikit lebih percaya diri ketika bermain di pertandingan nanti, pasalnya Kortrijk akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, KV Mechelen tentunya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya, meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Kortrijk v KV Mechelen diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1

Link Yalla Shoot Live Streaming Kortrijk vs Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia dan ingin menyaksikan Kortrijk versus KV Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Kortrijk vs Mechelen, Pekan ke-15 Liga Belgia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.