Laga Persahabatan

FC St Pauli vs Hapoel Tel Aviv: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara St Pauli versus Hapoel Tel Aviv akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Millerntor dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Hapoel Tel Aviv merupakan tim yang cukup bagus dari kasta pertama Liga Israel, sementara itu FC St Pauli merupakan salah satu tim dari kasta kedua .

Kedua tim tersebut diketahui telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba sebelum dijadwalkan bertemu nanti.

Tercatat bahwa Hapoel Tel Aviv telah melakukan dua kali laga uji coba, melawan Braunschweig dan Leganes.

Sementara itu, FC St Pauli tercatat telah melakukan pertandingan uji coba sebanyak lima kali sebelumnya.

Dengan serangkaian pertandingan uji coba sebelumnya tersebut, St Pauli maupun Hapoel Tel Aviv pastinya sudah cukup siap untuk bertemu di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara St Pauli vs Tel Aviv, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir berikut.

Head to Head

Diketahui bahwa FC St Pauli belum pernah bertanding melawan Hapoel Tel Aviv sekali pun sebelumnya. Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

St Pauli

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC St Pauli memetik hasil yang sangat baik. Tercatat bahwa St Pauli bisa mencatat lima kali kemenangan beruntun.

  • 15 Juli 2023 St Pauli vs Bielefeld: 2-0
  • 9 Juli 2023 St Pauli vs Austria Lustenau: 7-1
  • 4 Juli 2023 St Pauli vs Randers: 4-1
  • 30 Juni 2023 Oldenburg vs St Pauli: 0-6
  • 23 Juni 2023 Dunfermline vs St Pauli: 0-3

Hapoel Tel Aviv

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Hapoel Tel Aviv di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Hapoel Tel Aviv bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 19 Juli 2023 Braunschweig vs Hapoel Tel Aviv: 0-0
  • 15 Juli 2023 Hapoel Tel Aviv vs Leganes: 1-0
  • 13 Mei 2023 H Hadera vs Hapoel Tel Aviv: 1-2
  • 6 Mei 2023 Hapoel Tel Aviv vs Kiryat Shmona: 2-2
  • 30 April 2023 Skhnin vs Hapoel Tel Aviv: 0-1

Prediksi Line Up

St Pauli: Nikola V, David N, Jakov M, Manolis S, Lars R, A Aremu, Connor M, E Smith, E Saad, D Sinani, Erienne A

Hapoel Tel Aviv: E Zubas, Stav L, Or I, Yahav G, Alon A, Dan E, Jose R, Hisham L, Qays G, Omri A, Liad Ramot

Preview Pertandingan

FC St Pauli sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya St Pauli punya kualitas skuad yang lebih baik.

FC St Pauli diprediksi akan akan cukup nyaman ketika memegang penguasaan bola nanti, serta cukup intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lain, Hapoel Tel Aviv tentunya tidak bisa diremehkan. Sebagai salah satu tim kuat asal Israel, Hapoel Tel Aviv tentu akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada FC St Pauli nantinya.

Hapoel Tel Aviv diprediksi akan bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya kepada lini pertahanan St Pauli nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara FC St Pauli – Hapoel Tel Aviv diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan FC St Pauli.

Link Live Streaming St Pauli vs Tel Aviv

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan St Pauli versus Hapoel Tel Aviv, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.