Liga Negara UEFA

Live Streaming Slovenia vs Serbia Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga B grup 4



Link Live Streaming Slovenia vs Serbia
Link Live Streaming Slovenia vs Serbia

NOBARTV NEWS – Laga seru antara Timnas Slovenia vs Serbia akan tersaji di match keempat pada 2022-2023, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Stozice dan bisa disaksikan pada Senin 13 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Untuk saat ini, Timnas Serbia menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Liga B Grup 4 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan raihan 6 poin hasil dari 3 laga. Di sisi lain, Timnas Slovenia saat ini bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga B Grup 4 dengan torehan 1 poin hasil dari 3 laga.

Timnas Serbia diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Slovenia pada 6 Juni 2022 di Stadion Rajko Mitic, pada laga tersebut Timnas Serbia berhasil mengalahkan Timnas Slovenia dengan skor akhir 4-1, empat gol kemenangan Timnas Serbia dicetak oleh Aleksandar Mitrovic, Sergej Milinkovic Savic, Luka Jovic, dan Nemanja Radonjic. sementara satu gol balasan Slovenia dicetak oleh Petar Stojanovic.

Statistik Lima Laga Terakhir Slovenia dan Serbia

Timnas Slovenia

Timnas Slovenia tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Timnas Slovenia gagal meraih satu kemenangan pun, hanya mampu memetik tiga kali hasil imbang dan mengalami dua kali kekalahan.

10 Juni 2022 Norwegia vs Slovenia: 0-0

6 Juni 2022 Serbia vs Slovenia: 4-1

3 Juni 2022 Slovenia vs Swedia: 0-2

30 Maret 2022 Qatar vs Slovenia: 0-0

26 Maret 2022 Kroasia vs Slovenia: 1-1

Timnas Serbia

Jika dilihat pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Serbia tampaknya meraih hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Timnas Serbia meraih tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

10 Juni 2022 Swedia vs Serbia: 0-1

6 Juni 2022 Serbia vs Slovenia: 4-1

3 Juni 2022 Serbia vs Norwegia: 0-1

29 Maret 2022 Denmark vs Serbia: 3-0

25 Maret 2022 Hongaria vs Serbia: 0-1

Prediksi Line Up Slovenia vs Serbia

Timnas Slovenia: Jan Oblak, Zan Karnicnik, Miha Mevlja, Jaka Bijol, Gregor Sikosek, Petar Stojanovic, Adam Gnezda Cerin, Jan Gorenc Stankovic, Benjamin Verbic, Benjamin Sesko, Andraz Sporar

Timnas Serbia: Predrag Rajkovic, Nikola Milenkovic, Strahinja Erakovic, Strahinja Pavlovic, Darko Lazovic, Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Gudelj, Filip Kostic, Dusan Tadic, Nemanja Radonjic, Luka Jovic

Prediksi Laga Slovenia vs Serbia

Pertandingan antara Timnas Slovenia vs Serbia pada match keempat di Liga Negara UEFA 2022-2023 tampaknya akan berlangsung seru. Kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan agar bisa mendapat tambahan tiga poin.

Jika menilik pada kualitas kedua tim, Timnas Serbia diprediksi bakal tampil lebih mendominasi pada laga nanti. Meskipun akan bermain sebagai tim tamu, Timnas Serbia tampaknya bakal bermain lebih menyerang.

Di sisi lain, Timnas Slovenia tampaknya akan sedikit kesulitan pada laga melawan Timnas Serbia nanti. Timnas Slovenia bisa saja menguasai jalannya pertandingan jika mampu bermain lebih percaya diri dan efektif.

Timnas Serbia berpeluang untuk mengokohkan posisinya di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga B Grup 4 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 jika bisa menang melawan Slovenia nanti. Sementara itu, Timnas Slovenia bisa saja naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara jika mampu mengalahkan Timnas Serbia di laga nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Slovenia vs Serbia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Serbia.

Link Live Streaming Slovenia vs Serbia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Slovenia vs Serbia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.