Liga Negara UEFA

Wales vs Polandia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-23 League A Grup 4



Live Streaming Wales - Polandia Liga Negara UEFA 2022-23
Live Streaming Wales – Polandia 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Wales versus Polandia akan meramaikan match keenam Liga Negara UEFA 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Cardiff City dan bisa disaksikan pada Senin 26 September 2022 pukul 01.45 WIB.

Di putaran pertama Liga Negara UEFA musim ini, Timnas Polandia sukses mengalahkan Wales dengan skor tipis 2-1, dua gol kemenangan Poland waktu itu dicetak oleh Jakub Kaminski dan Karos Swiderski, sementara satu gol balasan Wales dicetak oleh J Williams.

Diketahui bahwa Wales dan Polandia sama-sama mencatat hasil yang kurang bagus di beberapa laga terakhir Liga Negara UEFA musim ini. Oleh karena itu mereka berdua berada di posisi bawah klasemen sementara League A Grup 4 Liga Negara UEFA musim ini.

Tercatat Polandia saat ini bertengger di peringkat ketiga pada klasemen sementara League A Grup 4 Liga Negara UEFA dnegan 4 poin hasil dari 5 laga. Sedangkan Wales bertengger di posisi juru kunci alias peringkat keempat League A Grup 4 Liga Negara UEFA dengan 1 poin saja dari 5 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Wales vs Poland di lanjutan Liga Negara UEFA 2022-23, simak prediksi skor, line up, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada data Fctables, Timnas Polandia bisa menang lima kali beruntun dalam lima kali pertemuannya melawan Timnas Wales.

1 Juni 2022 Poland vs Wales: 2-1

11 Februari 2009 Polandia vs Wales: 1-0

7 September 2005 Polandia vs Wales: 1-0

13 Oktober 2004 Cymru vs Poland: 2-3

2 Juni 2001 Cymru vs Poland: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wales

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Wales memetik hasil yang kurang bagus. Timnas Wales hanya mampu memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan.

23 September 2022 Belgia vs Wales: 2-1

15 Juni 2022 Belanda vs Wales: 3-2

12 Juni 2022 Wales vs Belgia: 1-1

9 Juni 2022 Wales vs Belanda: 1-2

5 Juni 2022 Wales vs Ukraina: 1-0

Polandia

Sama seperti Wales, Timnas Polandia juga tampak hanya memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

23 September 2022 Polandia vs Belanda: 0-2

15 Juni 2022 Polandia vs Belgia: 0-1

12 Juni 2022 Belanda vs Polandia: 2-2

9 Juni 2022 Belgia vs Polandia: 6-1

1 Juni 2022 Poland vs Wales: 2-1

Prediksi Line Up

Wales: W Hennessey, C Mepham, J Rodon, R Norrington D, E Ampadu, M Smith, C Roberts, N Williams, D James, B Johnson, K Moore

Polandia: W Szczesny, J Kiwior, J Bednarek, K Glik, K Linetty, G Krychowiak, N Zalewski, P Frankowski, P Zielinski, S Szymanski, R Lewandowski

Preview Pertandingan

Duel antara Wales v Poland di match keenam Liga Negaea UEFA nanti diprediksi bakal sangat sengit dan seru, pasalnya laga ini bisa jadi penentu siapa yang bakal terdegradasi dari League A Grup 4 Liga Negara UEFA musim ini.

Secara kekuatan tim, Poland dan Wales sebenarnya cukup berimbang, kedua tim sama-sama punya beberapa pemain bintang hingga pemain senior yang penuh pengalaman.

Karena bakal jadi tim tuan rumah di laga nanti, Timnas Wales tampaknya bakal bisa tampil dengan lebih percaya diri di bawah dukungan langsung dari supporternya. Di sisi lain, menjadi tim tamu tampaknya tidak akan jadi masalah besar bagi Timnas Polandia nanti.

Wales diprediksi bakal menekan sejak menit awal dan menerapkan pressing tinggi. Di sisi lain, Timnas Polandia sepertinya bakal dipaksa sedikit bertahan dan bermain menggunakan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Negara UEFA antara Wales versus Polandia diprediksi bakal ebrakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Wales.

Link Live Streaming Wales vs Poland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Wales versus Polandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.