Liga Inggris

Prediksi Wycombe vs Bolton, Pekan ke-15 League One Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Wycombe vs Bolton akan tersaji di pekan ke-15 Kasta ke-3 atau League One 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Adams Park dan bisa disaksikan pada Rabu 25 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Wycombe Wanderers kini tampak bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara League One Inggris. Diketahui bahwa Wycombe mengoleksi 23 poin hasil dari 12 laga.

Apabila mampu memetik kemenangan ketika melawan Bolton nanti, Wycombe bisa saja naik ke peringkat ketiga klasemen menggeser Barnsley.

Sementara itu, Bolton Wanderers kini tampak menduduki posisi ke-8 pada klasemen sementara League One Inggris dengan torehan 20 poin.

Bolton bisa saja naik ke peringkat ke-5 klasemen sementara League One, jika saja mampu menumbangkan Wycombe di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Wycomber Wanderers vs Bolton Wanderers di lanjutan League One, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Wycombe (SC: Instagram @wwfcofficial)
Potret pemain Wycombe (SC: Instagram @wwfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Wycombe Wanderers tampak lebih unggul daripada Bolton Wanderers jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Wycombe bisa menang empat kali, sementara itu Bolton hanya bisa menang sekali saja.

  • 18 Februari 2023 Wycombe Wanderers v Bolton: 1-0
  • 6 Austus 2022 Bolton vs Wycombe: 3-0
  • 12 Januari 2022 Bolton vs Wycombe Wanderers: 0-2
  • 20 November 2021 Wycombe v Bolton: 1-0
  • 15 Februari 2020 Bolton Wanderers vs Wycombe: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wycombe Wanderers

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Wycombe Wanderers memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Wycombe bisa meraih tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 21 Oktober 2023 Peterborough vs Wycombe Wanderers: 2-2
  • 11 Oktober 2023 Stevenage vs Wycombe Wanderers: 0-1
  • 7 Oktober 2023 Fleetwood vs Wycombe Wanderers: 1-4
  • 4 Oktober 2023 Portsmouth vs Wycombe Wanderers: 2-1
  • 30 September 2023 Wycombe Wanderers vs Carlisle: 2-0

Bolton

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bolton Wanderers memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Bolton bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 21 Oktober 2023 Bolton vs Northampton: 2-1
  • 7 Oktober 2023 Bolton vs Carlisle: 1-3
  • 4 Oktober 2023 Bolton vs Stevenage: 3-2
  • 30 September 2023 Port Vale vs Bolton: 0-1
  • 27 September 2023 Bolton vs Man Utd U21: 8-1

Wycombe Wanderers vs Bolton Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 League One Inggris 2023-24

Prediksi Line Up

Wycombe: M Stryjek, J Low, L Leahy, C Forino J, J Pattenden, J Scowen, F Potts, H Boyes, B Hanlan, K Phillips, D Taylor

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Bolton: N Baxter, R Santos, E Toal, G Jones, J Sheehan, A Morley, R Williams, G Thomason, J Cogley, D Charles, V Adeboyejo

Poster laga Wycombe melawan Bolton (SC: Instagram @wwfcofficial)

Preview Pertandingan

Wycombe Wanderers sepertinya akan lebih berani dan percaya diri ketika tampil di laga nanti, hal itu karena Wycombe akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Wycombe akan bisa lebih menekan dan menerapkan pola permainan cepat nantinya.

Di sisi lawan, Bolton Wanderers tentu tidak bisa dianggap remeh di laga nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Bolton diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Wycombe nanti.

Bolton tampaknya juga akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit nanti, pasalnya Bolton unggul secara kualitas skuad jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One Inggris antara Wycombe – Bolton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Wycombe Wanderers.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wycombe vs Bolton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Wycombe versus Bolton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment