Liga Italia

Prediksi Torino vs Atalanta, Pekan Ke-14 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAtalantaTorino


NOBARTV NEWS – Duel seru yang mempertemukan antara Torino vs Atalanta akan tersaji dalam pertandingan penting pekan ke-14 Liga Serie A Italia, diketahui pertandingan berikut akan disuguhkan pada 5 Desember 2023, pukul 03:00 WIB di stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Italia.

Saat ini menduduki peringkat 12 klasemen Serie A dengan 16 poin dari 13 pertandingan, Torino FC tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan lima pertandingan, seri empat kali, dan kalah enam kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Empoli FC.

Duduk di peringkat Delapan klasemen Serie A dengan 20 poin dari 13 pertandingan, Atalanta BC tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, seri empat kali, dan kalah empat kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo AS.

Atalanta BC jelas difavoritkan untuk menang, mengingat performa superior dan potensi serangan mereka. Namun Torino FC memiliki pertahanan yang solid dan memiliki rekor bagus melawan Atalanta BC di kandang sendiri. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif, dengan Atalanta BC kemungkinan besar akan keluar sebagai pemenang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Torino berhadapan dengan Atalanta di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Torino vs Atalanta, Pekan Ke-14 Liga Italia
Potret Marco de Roon, kapten Atalanta.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Atalanta belum pernah menelan kekalahan sekalipun atas Torino dalam lima pertemuan terakhir mereka. Diketahui Atalanta berhasil memperoleh tiga kemenangan dan dua imbang.

  • 29 April 2023 Torino v Atalanta: 1-2
  • 1 September 2022 Atalanta vs Torino: 3-1
  • 27 April 2022 Atalanta vs Torino: 4-4
  • 21 Agustus 2021 Torino v Atalanta: 1-2
  • 6 Februari 2021 Atalanta vs Torino: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Torino

Dalam lima pertandingan terakhirnya Torino hanya mampu menorehkan dua kemenangan, satu imbang dna menelan dua kali kekalahan.

  • 28 November 2023 Bologna vs Torino: 2-0
  • 12 November 2023 Fiorentina vs Bologna: 2-1
  • 4 November 2023 Bologna vs Lazio: 1-0
  • 28 Oktober 2023 Sassuolo vs Bologna: 1-1
  • 22 Oktober 2023 Bologna vs Frosinone: 2-1

Atalanta

Di sisi lawan, Atalanta hanya mampu memetik satu kemenangan dan dua imbang serta telah menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 1 Desember 2023 Atalanta vs Sporting CP: 1-1
  • 26 November 2023 Atalanta BC vs Napoli: 1-2
  • 12 November 2023 Udinese vs Atalanta BC: 1-1
  • 10 November 2023 Atalanta BC vs Sturm Graz: 1-0
  • 5 November 2023 Atalanta BC vs Inter Milan: 1-2

(Sc: Intsgram @atalantabc)

Torino FC vs Atalanta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Torino: Vanja MS, Ivan I, Alessandro B, Saba S, Ricardo R, S Ricci, Raoul B, V Lazaro, Demba S, Nikola V, Antonio S

Atalanta: J Musso, B Djimsiti, G Scalvani, S Kolasinac, D Zappacosta, M Ruggeri, M de Roon, Ederson, T Koopmeiners, C De Ketelaere, A Lookman

Preview Pertandingan

Torino FC merupakan tim yang memainkan gaya sepak bola bertahan, dengan pemain seperti Wilfried Singo, Koffi Djidji, dan Alessandro Buongiorno. Mereka memiliki pertahanan yang solid dan lini tengah yang pekerja keras. Namun, mereka kesulitan mencetak gol musim ini, dan hanya berhasil mencetak 18 gol dalam 15 pertandingan.

Atalanta BC adalah tim yang memainkan gaya sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Ademola Lookman, Duván Zapata, dan Mario Pašalić. Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Mereka saat ini berada di Liga Eropa UEFA dan mereka ingin menantang tempat Liga Champions musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Atalanta.

Link Yalla Shoot Live Streaming Torino vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Torino kontra Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Torino vs Atalanta, Pekan Ke-14 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea