Liga Belanda

Prediksi AZ vs PSV, Pekan ke-16 Liga Belanda

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAZ AlkmaarPSV Eindhoven


NOBARTV NEWS – Laga antara AZ vs PSV akan tersaji di pekan ke-16 Liga Belanda Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion AFAS dan bisa disaksikan pada Senin 18 Desember 2023 pukul 02.00 WIB.

PSV Eindhoven tampak masih menjadi satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di Liga Belanda musim ini. Dalam 15 pekan terakhir, PSV bisa menang 15 kali.

Dengan performa yang sangat bagus tersebut, PSV Eindhoven kini ada di peringkat pertama pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 45 poin.

Di sisi lawan, AZ Alkmaar kini berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Belanda, tercatat bahwa AZ Alkmaar mengoleksi 33 poin saat ini.

Apabila mampu meraih kemenangan di laga melawan PSV Eindhoven nanti, AZ Alkmaar bisa saja naik ke peringkat kedua menggeser Feyenoord.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain AZ Alkmaar selebrasi (SC: Instagram @azalkmaar)
Aksi pemain AZ Alkmaar selebrasi (SC: Instagram @azalkmaar)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AZ Alkmaar tampak lebih unggul daripada PSV Eindhoven jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa AZ Alkmaar mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara itu PSV Eindhoven hanya bisa menang dua kali saja.

  • 28 Mei 2023 AZ Alkmaar v PSV Eindhoven: 1-2
  • 13 November 2022 PSV Eindhoven vs AZ Alkmaar: 0-1
  • 6 Februari 2022 PSV vs AZ: 1-2
  • 12 September 2021 AZ Alkmaar – PSV Eindhoven: 0-3
  • 21 Maret 2021 AZ v PSV: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AZ Alkmaar

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AZ Alkmaar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AZ Alkmaar hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 15 Desember 2023 Legia vs AZ Alkmaar: 2-0
  • 10 Desember 2023 AZ Alkmaar vs Almere City: 4-1
  • 7 Desember 2023 AZ Alkmaar vs Nijmegen: 1-2
  • 3 Desember 2023 Utrecht vs AZ Alkmaar: 1-1
  • 1 Desember 2023 AZ Alkmaar vs Zrinjski: 1-0

PSV Eindhoven

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh PSV Eindhoven di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSV Eindhoven bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 13 Desember 2023 PSV Eindhoven vs Arsenal: 1-1
  • 8 Desember 2023 PSV Eindhoven vs Heerenveen: 2-0
  • 3 Desember 2023 Feyenoord vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 30 November 2023 Sevilla vs PSV Eindhoven: 2-3
  • 26 November 2023 Twente vs PSV Eindhoven: 0-3

AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

AZ Alkmaar: M Ryan, A Penetra, W Goes, Y Sugawara, D M Wolfe, T Dantas, J Clasie, R van Bommel, D Mihailovic, E Poku, E Pavlidis

PSV Eindhoven: W Benitez, A Obispo, Andre R, M Junior, J Teze, I Saibari, P van Aanholt, M Tilman, T Vertessen, R Pepi, J Bakayoko

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AZ (@azalkmaar)

Poster laga AZ Alkmaar melawan PSV (SC: Instagram @azalkmaar)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara AZ Alkmaar melawan PSV Eindhoven nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut kini jadi bagian papan atas Liga Belanda.

AZ Alkmaar diprediksi bakal lebih percaya diri dan berani ketika bermain nanti, mengingat bahwa AZ akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, PSV Eindhoven tentunya tidak akan punya masalah besar jika harus jadi tim tamu nanti. PSV diprediksi bakal tetap bisa melakukan serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara AZ Alkmaar v PSV Eindhoven diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming AZ vs PSV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan AZ Alkmaar versus PSV Eindhoven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi AZ vs PSV, Pekan ke-16 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.