Big Match

Jadwal Big Match Liga Spanyol 15-17 April 2023, Pekan Ke-29 La Liga Spain 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal La musim 2022-2023 pekan ke-29 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 15 April sampai Senin tanggal 17 April 2023.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan ke-29 ini ada Villarreal, Barcelona, Real Madrid, Sevilla, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Villarreal vs Real Valladolid

Pekan ke-29 La Liga Spanyol akan menampilkan duel seru yang mempertemukan antara Villarreal versus Valladolid, pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Perlu kalian catat, bahwa laga kali ini akan disuguhkan di markas Villarreal atau di stadion El Madrigai. Kedua tim diperkirakan bakal bertanding tepat pada pukul 19:00 WIB dan kalian nantinya bisa mneyaksikanya di Nobartv live streaming secara langsung.

Athletic Bilbao vs Real Sociedad

Laga selanjutnya di pekan ke-29 La Liga Spanyol bakal dilanjutkan oleh Athletic Bilbao versus Real Sociedad, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Diketahui laga kali ini akan diselenggarakan di stadion San Mames atau kandang dari Bilbao, serta mereka berdua bakal menayangkan pertandingan berikut diperkirakan pada pukul 21:15 WIB.

Real Betis vs Espanyol

Duel seru antara Real Betis versus RCD Espanyol juga akan berlangsung di pekan ke-29 La Liga Spanyol musim 2022-203, laga tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Real Betis diketahui pada laga kali ini akan menjamu Espanyol di stadion Benito Villamarin, bisa dipastikan kedua tim akan memainkan pertandingan berikut pada pukul 23:30 WIB dan nantinya bisa juga kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Cadiz vs Real Madrid

Laga big match yang mempertemukan antara Cadiz versus Real Madrid akan dipersemahkan di pekan ke-29 La Liga Spanyol musim 2022-203, petandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Perlu kalian catat, pada laga kali ini Real Madrid akan menjalani laga tandang ke markas Cadiz. Diketahui kedua tim akan menyelenggarakan laga berikut pada pukul 02:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Getafe vs FC Barcelona

Pertandingan big match yang mempertemukan antara Getafe versus FC Barcelona akan segera ditampilkan dipekan ke-29 La Liga Spanyol, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Barcelona di laga sebelumnya menyianyiakan kesempatan untuk lebih menjauh dari kejaran Real Madrid, diketahui Barceloan di laga sebelumnya hanya mampu mendapatkan satu poin saat menghadapi Girona.

Diketahui, Barcelona mampu ditahan imbang oleh Girona dengan skor 0-0. Girona dan Barcelona sama-sama kesulitan untuk mencetak gol di laga tersebut.

Sementara itu di laga kali ini Barcelona akan menjlani laga tandang ke markas Getafe atau distadion Alfonso Perez, diperkirakan kedua tim bakal melangsungkan laga berikut pada pukul 21:15 WIB.

Atletico Madrid vs Almeria

Pertandingan antara Atletico Madrid versus Almeria juga akan terlaksana di pekan ke-29 La Liga Spanyol musim ini, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Di laga kali ini Atletico Madrid diketahui akan menjamu UD Almeria di stadion kebanggaannya yang bernama Stadion Wanda Metropolitano, kedua tim diperkirakan bakal memainkan laga tersebut pada pukul 23:30 WIB.

Valencia vs Sevilla

Laga yang tak kalah menariknya di pekan ke-29 La Liga Spanyol yaitu pertandingan yang mempertemukan antara Valencia versus Sevilla, laga tersebut bakal berlangsung pada hari Senin tanggal 17 April 2023.

Perlu kalian catat, Valencia dan Sevilla di laga kali ini akan bermain di stadion Mestalla pada pukul 02:00 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments