BRI Liga 1

RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketiga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara RANS Nusantara versus Persita akan tersaji di pekan ketiga Indonesia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

RANS Nusantara FC tercatat belum terkalahkan pada BRI Liga 1 Indonesia musim ini, RANS Nusantara mampu menang dua kali beruntun dalam dua pekan terakhir.

Hasil yang cukup baik tersebut membuat RANS Nusantara kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 6 poin.

Sementara itu, Persita Tangerang kini bertengger di peringkat ke-9 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 3 poin.

Pada dua pekan terakhir, Persita hanya bisa menang sekali saja dan menderita satu kali kekalahan.

Pelatih RANS Nusantara, Coach Almeida mengaku cukup percaya diri untuk bisa mengalahkan Persita Tangerang nanti.

“Menatap laga ini kita dengan positif mengingat setiap hari latihan bagus untuk siap di pertandingan. Kita juga harus percaya diri di setiap pertandingan agar bisa meraih tiga poin. Kemenangan sebelumnya juga sudah kita lupakan dan kita fokus di pertandingan besok untuk bisa meraih tiga poin,” kata Coach Almeida, dilansir dari laman PT LIB.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan menarik antara RANS Nusantara vs Persita di BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Persita Tangerang lebih unggul daripada RANS Nusantara.

Tercatat bahwa Persita bisa menang empat kali, sementara itu satu pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 19 Maret 2023 RANS Nusantara v Persita Tangerang: 1-2
  • 13 Desember 2022 Persita vs RANS Nusantara: 4-1
  • 3 Oktober 2019 RANS Nusantara v Persita: 0-2
  • 2 Agustus 2019 Persita vs RANS Nusantara: 1-1
  • 10 Agustus 2018 RANS Nusantara v Persita: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RANS Nusantara memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa RANS Nusantara hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 9 Juli 2023 Bhayangkara vs RANS Nusantara: 1-2
  • 3 Juli 2023 RANS Nusantara vs Persikabo: 2-1
  • 13 April 2023 RANS Nusantara vs Madura United: 0-0
  • 9 April 2023 Borneo FC vs RANS Nusantara: 4-2
  • 30 Maret 2023 Bhayangkara FC vs RANS Nusantara: 5-1

Persita

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Persita Tangerang di lima pertandingan terakhir. Diketahui bahwa Persita hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 8 Juli 2023 Persita vs PSIS Semarang: 2-0
  • 2 Juli 2023 Barito Putera vs Persita: 2-0
  • 14 April 2023 Barito Putera vs Persita: 1-0
  • 9 April 2023 Persita vs Persib: 4-0
  • 1 April 2023 Persita vs Arema FC: 0-1

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: T Goentara, A Meneses, F Pereira C, M Merauje, T Hidayat, A Rahman, P Sitanggang, M Maruoka, A Nugroho, E Brandao, Tavinho

Persita: A Harlan, C Rontini, J Guseynov, M Jardel, M Toha, R Septiawan, Bae S Yeong, M Bustos, I Maulana, E Vidal, R Fergonzi

Preview Pertandingan

RANS Nusantara tentunya akan cukup percaya diri dan berani pada pertandingan nanti, pasalnya RANS Nusantara belum mengalami kekalahan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Di sisi lain, Persita Tangerang tampaknya juga akan percaya diri juga di laga nanti karena mampu menang pada pertandingan terakhirnya.

Diprediksi bahwa RANS Nusantara FC kontra Persita Tangerang nanti akan sama-sama bisa tampil menekan, sehingga tidak heran jika akan tersaji duel jual beli serangan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara RANS Nusantara – Persita Tangerang diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming RANS vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan RANS Nusantara versus Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.